Anak Ulang Tahun ke-2, Arya Saloka Panggil Putri Anne dengan Sebutan Tokoh Film Ini

Indra Kurniawan Sabtu, 11 September 2021 18:00:26
Arya Saloka bersama istri, Putri Anne.

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama setelah sekian bulan Arya Saloka membagikan foto bertiga bersama istri, Putri Anne, dan putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi di akun Instagramnya. Pemasangan foto diketahui dari tulisan di bagian caption dalam rangka ulang tahun ke-2 putranya. 

Arya Saloka menikahi Putri Anne pada 6 Agustus 2017. Kebahagiaan mereka kian lengkap dengan kehadiran anak pertama yang lahir pada Rabu, 11 September 2019 pukul 05.59 WIB. Bayi tampan itu diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. 

Tepat hari ini, Sabtu (11/9), Ibrahim genap berusia 2 tahun. Mengenang kehadiran putranya, Arya mengunggah foto bertiga bersama Putri Anne dan Ibrahim. Dalam foto, ketiganya terlihat sedang bermain di pantai. Foto itu tampaknya diambil saat mereka liburan ke Bali belum lama ini. 

"Ibrahim J. Rumi 5.59wib mengeluarkan suara pertamanya," kata Arya di kolom keterangan foto.

Menariknya, mengenang momen tersebut, Arya Saloka menyebut istrinya dengan panggilan nama karakter ikonik yang diperankan oleh aktor Hollywood, Sylvester Stallone. 

"Dan si rambo yang gak tahu kalau dibius," tambah Arya membubuhkan emotikon tawan dan kecup. 

Membaca posting-an Arya Saloka, Putri Anne langsung membalas. "Yuk yang jahit ambeien enggak pakai bius bisa yuk. Kalah marines yuk."

Doa untuk Ibrahim langsung memenuhi kolom komentar posting-an tersebut. Salah satunya mendoakan Ibrahim dapat mewujudkan impian Arya Saloka, menjadi ustaz sekolah di Madinah.

"Postingan ini yang ditunggu, ibarat air yang menyejukkan. Barakallahu fii umrik Ibrahim. Jadi anak yang sholeh, mudah2an bisa mewujudkan impian babamu, jadi ustadz sekolah ke Madinah kotanya Nabi. Semoga keluarga ini selalu damai, rukun dan bahagia selalu, serta selalu dalam petunjuk dan lindungan Allah. Aamiin," ucap pemilik akun @my****77.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore