Selalu Tampil Cantik dan Seksi, Gisella Anastasia Tak Mau Asal Pilih Skincare

Seno Susanto | 27 Mei 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia selalu tampil cantik dan menarik di mana pun berada. Sebagai publik figur ibu satu anak itu merasa wajib untuk memberikan penampilan terbaik di tempat publik.

Untuk menjaga kulit sehat agar tetap cantik, Gisel mengaku tidak mau sembarangan dalam memilih perawatan wajah. 

Makanya, mantan istri Gading Marten itu memilih produk skincare yang ramah dan bisa menenangkan kulitnya. Pasalnya, kulit wajahnya kadang kering dan terkadang berminyak.

"Untuk urusan skincare, aku suka yang kandungannya itu bisa menenangkan kulit. Karena kulit wajahku ini kadang oily, kering, jerawat jadi penginnya bisa menenangkan," kata Gisella Anastasia saat grand launching Skinlutions di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/5). 

Pemain film Cek Toko Sebelah itu pun menceritakan pengalaman memakai Skinlutions. Ia merasakan sesuatu yang berbeda pada kulit wajahnya. Karena setelah pemakaian, wajah mantan istri gading Marten itu menjadi terasa lebih sehat dan segar. 

"Kulitnya sehat, moist, dan menenangkan banget dan aman lah untuk muka. Apalagi saat yang tadi aku bilang, cabut komedo terus pakai produk ini dan obat jerawat andalanku alhasil nggak jadi jerawat. Sebenarnya jerawat itu tidak apa-apa. Hanya saja lebih baik mencegah daripada mengobati," ungkap Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia dan Audy Item di peluncuran skincare Skinlutions di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/5)

Senior brand manager Skinlutions, Juwita Laras mengungkapkan bahwa Skinlutions merupakan solusi terbaik untuk kebutuhan perawatan kulit.

"Visi Skinlutions adalah memberikan solusi untuk setiap kebutuhan perawatan kulit, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kami menawarkan produk dengan bahan-bahan premium terpilih, dengan hasil yang terbukti dan teruji secara klinis, dan dengan harga yang terjangkau, yang tentunya sudah tersertifikasi BPOM, Halal, dan Vegan. Dengan adanya produk-produk Skinlutions, kami berharap setiap orang bisa kembali percaya diri dengan tampilan alami mereka," kata Juwita Laras.

Skinlutions sebagai Brand perawatan kulit meluncurkan lini produk pertamanya yaitu Agevance Creme dan The Essence Toner. Dalam peluncuran lini produk pertamanya ini Skinlutions mengajak salah satu penyanyi kondang, Audy Item sebagai sosok inspirational untuk mendukung #YourTrueSelfMatter. 

Tema yang diangkat bertujuan untuk membangun kembali rasa kepercayaan diri setiap orang dan memotivasi bahwa setiap orang bisa tampil cantik alami dengan keunikan valuenya masing-masing.

"Ini tuh seperti solusi supaya kulit lebih sehat, semakin percaya diri dan bisa menjaga serta merawat diri," ujar Audy Item.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait