Punya Rambut Indah, Fuji Jadi Brand Ambasador Produk Pewarna Rambut

Supriyanto | 9 Desember 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Fujianti Utami Putri atau Fuji ditunjuk sebagai brand ambasador produk perawatan rambut Miranda Hair Treatment. Fuji dipilih karena dianggap bisa mewakili generasi muda yang trendy, vibrant dan dinamis.

Apalagi Fuji adalah primadona baru di kalangan anak muda. Tak heran jika tindak tanduknya kerap diperhatikan banyak orang, dari gaya hidup hingga cara berbusananya.

Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk menyebutkan, sosok Fuji yang selalu mengikuti zaman sesuai dengan profile brand Miranda yang terus berkembang.

“Kami berharap agar kolaborasi ini bisa membawa misi Miranda sebagai salah satu brand pewarnaan dan perawatan rambut lokal yang bisa bersaing tak hanya di Indonesia, tapi bahkan mancanegara,” kata  Sumardi Widjaja.

Tak hanya menunjuk Fuji sebagai brand ambassador terbarunya, namun Miranda Hair juga melakukan berbagai inovasi, salah satunya adalah dari sisi kemasan.

Punya Rambut Indah, Fuji Jadi Brand Ambasador Produk Pewarna Rambut

“Dengan Fuji, kami tentu sudah mempersiapkan beragam program promosi menarik untuk para konsumen. Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai inovasi, salah satunya adalah packaging dengan look yang lebih modern dan eye catching,” ujar Sri Rizki Nugrawati, Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia.

Produk terbaru Miranda Keratin melakukan upgrade formula yang memiliki 3 active ingredients yang baik untuk menutrisi dan menjaga kelembutan batang rambut, yakni hydrolyzed keratin untuk melapisi batang rambut agar rambut tetap sehat, hydrolyzed milk protein untuk menutrisi dan menjaga kelembapan alami rambut, serta enriched argan oil yang menjadikan rambut halus, berkilau, dan mudah diatur.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait