Main Rasa Bersama Sasa, Buku Resep Eksklusif yang Hidupkan Kenangan Lezat Citarasa

Binsar Hutapea | 29 Januari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SASA, produsen bumbu masak terkemuka di Indonesia, meluncurkan Buku Resep Eksklusif "Main Rasa Bersama Sasa" pada Kamis (25/1) di The Forest, Jakarta Selatan. Buku ini tidak hanya berfungsi sebagai kumpulan resep, melainkan sebagai suatu karya yang mempersembahkan cita rasa, menghidupkan kembali kenangan lezat dalam ingatan, dan menggabungkan inovasi kuliner, kekayaan budaya, serta keunggulan dalam setiap halaman.

"Main Rasa Bersama Sasa" menceritakan perjalanan rasa yang menggugah selera dari berbagai negara di Asia, seperti Indonesia, Jepang, Korea, Tiongkok, Thailand, India, hingga Timur Tengah, dalam satu buku resep yang menarik. Buku ini tidak hanya menghadirkan berbagai resep, tetapi juga menelusuri sejarah budaya dan cerita asal usul setiap hidangan. Imajinasi pembaca bakal dibawa merasakan kekayaan rempah-rempah yang berpadu dengan kelembutan citarasa sempurna di setiap resepnya, menciptakan kisah autentik tradisi kuliner yang menanti untuk dijelajahi.

Keindahan visual juga menjadi daya tarik dari buku resep ini, dengan setiap lembar resep dilengkapi ilustrasi yang memukau. Ilustrasi tersebut membawa hidangan dengan keindahan dan detail yang memikat, membawa pembaca dalam perjalanan imajinasi yang tak terlupakan.

Dalam acara peluncuran "Main Rasa Bersama Sasa," hadir Chef Norman Ismail yang telah lama berkecimpung di industri kuliner, serta berbagai tamu undangan lainnya yang turut memeriahkan acara ini dengan mencoba langsung resep-resep yang terdapat dalam buku.

Fenny Kusnaidy, Marketing Director, Brand Communication PT. Sasa Inti, menyatakan, "Melalui buku resep 'Main Rasa Bersama Sasa,' kami tidak hanya berbagi resep, tetapi juga membagikan inspirasi kebahagiaan dan kisah di balik setiap hidangan, yang disertai dengan ilustrasi yang menarik. Kami berharap memberikan pengalaman baru bagi Produk Sasa dengan menghidupkan kenangan lezat dari Indonesia hingga mancanegara. Sasa tidak hanya sekadar bumbu dan bahan makanan, tapi juga membuka pintu untuk kelezatan dan menciptakan masakan mancanegara."

Buku resep "Main Rasa bersama Sasa" tersedia untuk dibeli di toko buku Gramedia terdekat dan official online store Gramedia mulai tanggal 10 Januari 2024. Selamat menikmati berbagai pengalaman rasa bersama Sasa!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait