Gandeng Dokter Hebat, Citra Kirana Buka Klinik Spesialis Kulit di Bekasi

Indra Kurniawan | 6 Februari 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sadar pentingnya kecantikan baik dari dalam maupun dari luar, Citra Kirana alias Ciki rutin melakukan perawatan. Kini setelah beberapa kali didaulat menjadi brand ambassador klinik kecantikan, Citra Kirana akhirnya mendirikan klinik spesialis kulit, CnA Skin Clinic, di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Tidak sendirian, bintang sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji ini menggandeng Dr. dr. Darma, Sp.DVE, Subsp.OBK, FINSDV, FAADV, Associated Professor asal Universitas Udayana, yang telah berpengalaman di bidang kecantikan dan mengelola puluhan klinik di Indonesia.

Soft opening CnA Skin Clinic yang turut dihadiri istri dari Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadahlia, Sri Suparni, diselenggarakan pada Minggu (4/2) sore. Dalam kata sambutannya sebelum pemotongan pita, Ciki mengucap syukur atas berdirinya klinik ini.

"Alhamdulillah hari ini soft launching klinik pertamaku, berkolaborasi dengan dokter Darma, dokter spesialis yang luar biasa dan hebat banget. Bismillah, dengan dibukanya klinik ini, semoga sukses, banyak pelanggan, dan menjadi perantara bagi para ibu yang ingin mempercantik diri dengan mudah dan tidak mahal," ucap Ciki.

Soft launching klinik Citra Kirana turut dihadiri istri dari Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadahlia, Sri Suparni (tengah baju putih). (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Kota Bekasi dipilih Ciki bukan tanpa alasan. Dia mengungkapkan setiap kali ke rumah mertua di kawasan Bekasi, dirinya kerap melintas di Jl. Taman Galaxy Raya yang dikatakannya ramai oleh warga yang hendak melakukan transaksi jual beli di berbagai toko di sana. 

“Kami lihat di Bekasi sangat ramai dan banyak ibu yang membutuhkan perawatan. Selain itu, rumah mertuaku di Bekasi juga. Mertua juga bisa ajak teman-temannya ke sini untuk perawatan. Mudah-mudahan ke depan, kami akan ekspansi membuka cabang di beberapa kota lain seperti Jakarta dan Bandung," ungkap istri pesinetron Rezky Aditya ini.

Ciki mengaku terjun langsung dalam pendirian klinik pertamanya. Semua diurusnya sendiri sedari awal hingga akhirnya bangunannya berdiri. Dia bahkan rela mondar-mandir Jakarta-Bali untuk menemui dokter Darma yang memang berdomisili di sana.

"Aku terjun langsung dari bangun ruko, pemilihan desain sampai sekarang konsepnya sesuai dengan selera aku. Ini tempatnya homey banget, interiornya sama kayak rumah aku," aku Ciki sembari menambahkan proses perizinan membuat kliniknya baru bisa buka bulan ini. 

Ibu dari Citra Kirana dan Rezky Aditya (tengah) menghadiri soft launching klinik pertama Citra Kirana. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Bintang film Air Mata di Ujung Sajadah memastikan berbagai produk unggulan yang ditawarkan CnA Skin Clinic terjangkau untuk berbagai kalangan. Kliniknya kata Ciki berkomitmen untuk membuat semua wanita tampil cantik, tetapi tidak memberatkan. Sesuai tagline-nya "Glowing skin, Glowing Confidence". 

"Di sini kami hadir sebagai klinik spesialis kulit dengan dokter-dokter spesialis berpengalaman. Masalah yang kami selesaikan di sini dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kami berusaha memberikan perawatan dengan target dalam sekali perawatan dapat hasil maksimal," kata dr Darma.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait