Daftar Lagu K-pop yang Cocok untuk Merayakan Valentine

Dian Fitriani | 13 Februari 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valentine merupakan momen spesial yang dirayakan di seluruh dunia, di mana cinta dan kasih sayang dirayakan dengan berbagai cara. Salah satunya mendengarkan lagu-lagu Kpop yang penuh dengan emosi dan nuansa romantis dapat menjadi cara yang sempurna untuk merayakan Hari Valentine bersama orang yang dicintai.

Bagi para penggemar Kpop, deretan lagu-lagu yang dipenuhi dengan melodi indah dan lirik yang mengharukan seringkali menjadi pilihan tepat untuk mempersembahkan perasaan kasih sayang di Hari Valentine, dan dapat dijadikan iringan lagu saat dinner bersama sang kekasih.

Berikut ini adalah beberapa lagu Kpop yang cocok untuk menemani momen romantis Anda:

1. I like You – Day 6

Dalam lagu ini mengungkapkan rasa ingin dekat dengan seseorang yang mereka sukai, serta kesenangan yang mereka rasakan saat bersama. Lirik-lirik yang sederhana tapi penuh makna menggambarkan keinginan untuk berbagi momen-momen indah bersama orang yang dicintai. Lagu ini dirilis pada tahun 2017. 

2. Love U – Monsta X

Lagu “Love U” dari Monsta X adalah sebuah lagu yang ceria dan menggambarkan perasaan cinta yang penuh kegembiraan, dirilis pada tahun 2019. Lagu ini memberikan nuansa jadul dengan genre R&B dan ritme yang catchy. Liriknya yang mengisahkan tentang seseorang yang memiliki keinginan untuk memberikankan segalanya kepada orang yang dicintai. 

3. Love Wins All – IU

Lagu yang sedang ramai akhir-akhir ini yaitu “Love Wins All” dari IU. Liriknya yang mengisahkan tentang dorongan untuk tetap bersama dalam momen-momen sulit membuat lagu ini cocok untuk dinikmati bersama pasangan di hari Valentine. Lagu ini dirilis pada tahun 2024.

4. IU ft. Suga (BTS) – Eight

Lagu ini merupakan kolaborasi antara IU dan Suga (BTS) yang menghadirkan kombinasi musik yang menyentuh pada tahun 2020 dan lirik yang menggambarkan nostalgia akan kenangan masa lalu. "Eight" cocok untuk diperdengarkan saat ingin mengenang momen-momen indah bersama orang yang dicintai.

5. Universe – EXO

Lagu "Universe" dari EXO memiliki makna yang mendalam dan puitis, yang menggambarkan perasaan cinta yang kuat dan janji kesetiaan yang abadi. Lirik-liriknya berbicara tentang keinginan untuk menjadi sumber kekuatan dan dukungan bagi orang yang dicintai, bahkan di saat-saat sulit dan penuh tantangan. Lagu ini dirilis pada tahun 2017.

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Supriyanto
Berita Terkait