Ekspansi Bisnis Kuliner, Nagita Slavina Buka Cabang Kedua Restoran ala Sichuan di Kelapa Gading

Indra Kurniawan | 28 Maret 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan cabang pertamanya di Lippo Mall Puri Jakarta Barat, Nagita Slavina alias Gigi resmi membuka YAOYAO Sauerkraut Fish Indonesia di Gafoy Kelapa Gading Jakarta Utara.

Seremonial peresmian YAOYAO yang dilaksanakan pada Selasa (26/3) siang, ditandai dengan pertunjukan barongsai dan prosesi gunting pita di pintu masuk yang dihadiri oleh Nagita Slavina dan sejumlah partner bisnisnya, kreator konten, dan tamu undangan. 

"Alhamdulillah kami hari ini buka restoran YAOYAO kedua, kali ini di Kelapa Gading. Karena antusiasme cabang pertama di Puri ramai banget, jadi kami segerakan buka yang kedua, alhamdulillah hari ini," ungkap Gigi. 

YAOYAO adalah restoran oriental yang menyajikan menu autentik khas Sichuan yang terkenal dengan hidangan sauerkraut fish atau ikan sayur asin. Berasal dari Shenzhen, China, restoran ini sudah mendunia dan tersebar di berbagai negara, termasuk Singapura, Hong Kong, Amerika, Makau.

"Aku sebenarnya sama beberapa partner, enggak sendirian (bawa YAOYAO ke Indonesia). Ada salah satu teman aku yang mau bawa ini ke Indonesia dan kebetulan aku suka makanannya. Ya udah selain aku senang makan, kenapa enggak (sekalian) bisnis juga," alasan Gigi membawa YAOYAO ke Indonesia.

Cabang kedua YAOYAO berlokasi di Gafoy Kelapa Gading Jakarta. (Dok. Istimewa)

Adapun cabang terbarunya di Gafoy Kelapa Gading merupakan restoran YAOYAO ke-79 secara global. "Kelapa Gading salah satu pusat kuliner juga di Jakarta, makanya buka di sini," Gigi mengungkap alasan buka YAOYAO di Kelapa Gading.

Kehadiran YAOYAO di Gafoy Jakarta sendiri merupakan perwakilan Chinese food yang menawarkan sejumlah hidangan autentik Sichuan. Dengan teknik memasak yang autentik, YAOYAO menawarkan menu premium dari bahan segar dan rempah pilihan yang diimpor langsung dari negara asalnya. 

"Yang pasti (menu) ikan sayur asinnya enak banget. Selain itu udangnya. Hampir semuanya aku suka, sih," ujar Gigi. 

Ya, berkat kualitasnya, ikan sayur asin andalan YAOYAO berhasil mengantongi penghargaan Bib Gourmand dari Michelin Guide. Sauerkraut fish atau ikan sayur asin andalan di YAOYAO punya karakter rasa asam dan pedas yang cocok dengan lidah orang Indonesia. 

Ikan Sayur Asin, salah satu menu favorit Nagita Slavina. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Apalagi bagi yang terbiasa menyantap hidangan yang kaya akan rempah dan bumbu. Menu ini memadukan kelezatan sayur asin yang dimarinasi selama 24 hari dengan irisan ikan segar yang lembut.

YAOYAO berkomitmen untuk menyuguhkan sajian kuliner yang dapat dinikmati secara luas oleh masyarakat Indonesia dari kalangan mana pun. Oleh karena itu, semua menu YAOYAO terjamin dengan klaim no pork & no lard, sehingga aman dikonsumsi oleh umat Islam.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait