Rilis DVD Animasi Cerita Seru si Aa, Raffi Ahmad Ingin Ajarkan Moral Kebaikan untuk Anak-anak

Supriyanto | 27 Agustus 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merilis DVD animasi berjudul Cerita Seru si Aa pada Jumat (26/8) di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan. Animasi tersebut didedikasikan untuk putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad.

Animasi yang dirilis dalam bentuk DVD dengan banyak episode seru. Tiga diantaranya adalah ekslusif dan belum pernah hadir di mana pun.

Tujuan merilis dalam bentuk DVD, Raffi ingin mengajarkan nilai moral untuk anak-anak dengan cara menyenangkan. Raffi dan Gigi menyisipkan nilai-nilai kemanusiaan di tiga episode spesial tersebut.

"Ini DVD animasi Rafathar, karena aku lagi senang bikin animasi. Karena senang aja sih punya sesuatu yang baru lagi. Kebetulan tim animasinya rans itu sekarang udah 300 orang animatornya. (Konsepnya) aku bikin ulang tahun Rafathar sederhana tapi bermakna," ungkap Raffi Ahmad di KFC Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (26/8).

Raffi Ahmad pun memiliki alasan khusus menerjuni dunia animasi. Tidak main-main, Sultan Andara itu memiliki cita-cita tinggi seperti Walt Disney.

"Intinya sih aku pengin punya IP animasi, supaya, aku tuh cita-cita pengin jadi Walt Disney, Kolonel Sanders. Kayak Walt Disney itu kan seorang nama tapi orangnya sudah enggak ada tapi dia punya theme park, punya animasi dan lain-lain," terang Raffi Ahmad.

Menurutnya, antusiasme anak-anak Indonesia untuk memiliki DVD Cerita Seru si AA cukup tinggi. Dalam sehari, DVD tersebut sudah terjual hingga 5.000 keping.

"Ya, alhamdulillah aku juga baru dengar tadi 1 hari 5.000 keping. Alhamdulillah, yang paling penting itu aku senangnya aku mau mencoba membangkitkan tontonan animasi anak-anak karena animasi anak-anak di Indonesia enggak banyak, kalau di negara sebelah kan Upin Ipin terkenal banget atau Mickey Mouse dan Donald Duck," pungkas Raffi.

Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia berbangga hati atas rilisnya DVD Cerita Seru si Aa. Sebab format animasi terlebih yang dibuat di Indonesia jarang ditemui. Menurutnya, Raffi Ahmad adalah selebriti yang jenius.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait