Intip Mesin Cuci Keluaran Baru, Praktis dengan Hasil Berkualitas

Supriyanto | 24 Mei 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemajuan teknologi dan perubahan sosial yang pesat menjadi sorotan utama dalam kehidupan masyarakat perkotaan. Di era digital ini, teknologi menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup modern yang serba praktis.

Bahkan seiring waktu berjalan, makin banyak bermunculan barang elektronik yang dibuat untuk meringankan pekerjaan rumah tangga. Salah satunya mesin cuci.

Bagi para pemakainya, penggunaan mesin cuci dinilai lebih efektif ketimbang menyikat atau kucek manual. Sebab, mencuci baju menggunakan mesin cuci juga bisa sambil melakukan aktivitas rumah tangga lainnya.

Jadi, lebih hemat waktu karena bisa multitasking. Pun tetap bisa mencuci pakaian tanpa butuh banyak effort.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga praktis, hadir Modena WashStation yang merupakan terobosan terbaru dalam memberikan pengalaman maksimal untuk kegiatan mencuci pakaian.

Jemmi Liem, Product Marketing Manager Modena menerangkan, Modena WashStation dirancang sebagai mesin cuci tapi juga menciptakan solusi. WashStation penggabungan kepraktisan dan kualitas dalam satu desain yang compact.

"Inovasi ini lahir dari pemahaman mendalam akan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kemudahan dalam mencuci pakaian, serta komitmen kami untuk terus berinovasi demi memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami," ungkap Jemmi Liem dalam siaranpers yang diterima wartawan, belum lama ini.

Modena WashStation memiliki teknologi drum FabriCare yang dirancang untuk memiliki gesekan minimum tanpa mengorbankan agitasi.

Produk ini juga menggunakan teknologi pengering Heat Pump yang menghasilkan performa 29% lebih lembut pada pakaian sensitif. Sebagai hasilnya, selain cucian bersih maksimal, pakaian lebih tahan lama dengan meminimalkan kerusakan prematur seperti robek dan penyusutan.

Modena WashStation menggabungkan pencucian dan pengeringan dalam desain yang kompak. Dengan desain ergonomis dan teknologi canggih, produk ini menghadirkan kebersihan optimal, perlindungan, dan perawatan terbaik untuk pakaian pelanggan, memenuhi tuntutan konsumen terutama dalam industri fashion yang dinamis.

Fitur unggulan dari Modena WashStation adalah kemampuannya untuk mengatasi berbagai jenis kain dengan aman, bahkan untuk pakaian bayi yang membutuhkan perhatian ekstra terhadap kebersihan dan kelembutan.

Mode AllergyCare menghilangkan 99,9% bakteri dan virus, sementara SteamCare secara intensif menghilangkan noda yang sulit, memastikan hasil pencucian terbersih bahkan untuk pakaian bayi dengan bahan yang paling sensitif.

Dalam kaitannya dengan kesadaran lingkungan, Modena WashStation dilengkapi dengan motor PowerHub Inverter hemat energi dan mode AirClean untuk penyegaran instan tanpa air, memprioritaskan keberlanjutan dalam proses pencucian.

“Dengan peluncuran koleksi terbarunya, kami terus membuktikan bahwa kami terus berkomitmen untuk berinovasi, kini untuk kebutuhan pencucian konsumen modern. Dari tipe yang paling canggih hingga yang paling efisien, kami hadir untuk memberikan pengalaman mencuci yang tak tertandingi”, tutup Jemmi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait