Bukti Besarnya Pengorbanan Celine Evangelista, Keluar dari RS Setir Mobil Sendiri Demi Stefan William

Indra Kurniawan | 13 Agustus 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gonjang-ganjing rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista dari awal tahun hingga beberapa bulan tak pelak menyiratkan rasa pesimis untuk kelanjutannya ke depan. Tak kunjung ada solusi, keduanya memilih pisah rumah.

Namun momen kejutan ulang tahun ke-28 untuk Stefan dari Celine, Rabu (11/8) lalu, bisa menjadi titik balik kembalinya hubungan mereka. Dilihat dari video di kanal YouTube Celine Evangelista, Celine yang masih dalam kondisi lemas usai mendapat perawatan di rumah sakit akibat kecapekan, malam-malam rela menyetir mobil seorang sendiri ke sebuah vila untuk memberi kejutan ulang tahun kepada suami yang menikahinya 10 November 2016 silam.

"Aku baru keluar dari rumah sakit, bekas infusnya baru dicopot-copotin. Aku diinfus dua kanan kiri tuh (sambil menunjukkan bekas infus di punggung tangannya). Sebenarnya masih agak-agak pusing, sih karena efek obat," kata Celine mengenakan kaca mata.

"Tapi aku enggak mau ngecewain anak-anak dan semua yang ada di sana yang lagi ngerayain ulang tahun Daddy, jadi aku mau datang ke sana. Aku bawa kue, kecil, sih, enggak besar. Enggak sempat beli beli yang besar. Tapi udah lah yang penting artinya. Jadi aku mau surprise-in Daddy di sana," sambungnya dengan wajah berseri-seri.

Momen hangat Celine dan Stefan - walau tidak terlihat mesra - bersama anak-anak begitu terasa kala mereka bersama-sama bernyanyi lagu "Selamat Ulang Tahun", disusul meniup lilin dan memotong kue. Stefan yang mengenakan kaus warna kuning mendapat ucapan selamat ulang tahun dan pelukan dari Celine.

"Happy birthday Daddy," ucap Celine yang duduknya agak berjarak dengan Stefan.

"Happy birthday, akhirnya," sahut Stefan

Potongan kue pertama diberikan Stefan pada Celine. Dengan gayanya yang cool, Stefan menyuapi kue itu ke mulut Celine. Setelahnya ia menyuapi kedua putranya, Cio dan Koa. Sementara dua putri mereka selesai tiup lilin menghilang dari depan kamera yang merekam momen bahagia itu.

"Terharu waktu lihat kak Celine peluk kak Stefan dan kak Stefan suapin kak Celine. Bahagia dan langgeng terus ya kak Celine & kak Stefan," ucap netizen di kolom komentar.

"Sama-sama masih kaku, semoga Allah mudahkan perjuangan kalian," doa netizen lain. Amin.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait