Lahirkan Anak Kedua, Jessica Iskandar Lebih Siap dan Menikmati Peran Ibu Seutuhnya

tabloidbintang.com Jumat, 13 Mei 2022 04:30:29
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia menyelimuti pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Sabtu (7/5/2022), ia melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Ini anak kedua bagi Jessica Iskandar dan anak pertama bagi Vincent Verhaag. Kali kedua melahirkan, Jessica Iskandar mengaku lebih siap mental. Ia bersyukur memiliki support system atau sistem pendukung yang solid jelang persalinan kedua.

“Belajar dari pengalaman anak pertama, kali ini aku lebih siap dan menikmati menjadi ibu seutuhnya berkat dukungan penuh dari suami serta support system aku. Aku juga jauh lebih selektif dalam memilih kebutuhan pasca melahirkan untuk aku dan bayiku,” kata Jessica Iskandar. Contohnya dalam memilih popok. Jessica Iskandar mengaku sejak kehamilan 8 bulan, telah memilih Air Diapers Slim yakni popok pertama di Indonesia berteknologi SAP yang menyerap cairan lebih banyak sehingga kulit bayi tetap kering. “Ini fitur penting apalagi bagi newborn karena kulitnya sangat sensitif,” imbuhnya.

Melansir dari siaran pers yang kami terima pekan ini, Jessica Iskandar mengaku dengan adanya teknologi SAP, ia tak khawatir drama bayi rewel di malam hari gara-gara popok bocor apalagi sampai kulit iritasi. “Fitur lain yakni U-shape, lekukan berbentuk huruf U di bagian depan yang melindungi tali pusar agar tetap kering dan cepat lepas. Desainnya tipis dengan bahan super lembut bikin si kecil nyaman. Desainnya mengikuti lekuk tubuh sehingga tidur si kecil jadi nyenyak,” ujar Jessica Iskandar.

Momen Jessica Iskandar dan si kecil berpose dengan popok berteknologi SAP diabadikan di akun Instagram pribadinya, 13 Mei 2022. CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Jessica Iskandar. Jason Lee berterima kasih karena Jessica Iskandar menjadikan Makuku bagian perjalanan motherhood-nya. “Komitmen kami menjadi pendamping yang dapat diandalkan para ibu dalam menjalani setiap fase motherhood dan memberikan yang terbaik bagi si kecil,” ungkapnya.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore