Pamela Anderson Masih Menyimpan Baju Renang Ikonik yang Dikenakan di Baywatch

Redaksi | 9 Februari 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Pamela Anderson makin menjulang setelah tampil dalam serial Baywatch yang dulu memang sangat terkenal dan diputar di banyak negara, termasuk Indonesia. Setelah lebih 30 tahun berlalu, Pamela Anderson mengaku masih memiliki kostum renang berwarna merah yang dikenakan saat tampil di serial Baywatch. Tak hanya menyimpan, dia juga masih memakainya sesekali.

Mantan model Playboy yang kini berusia 55 tahun itu mengungkapkan, pakaian renang itu masih pas dan sesekali masih dikenakan meskipun sudah lebih dari 30 tahun berlalu sejak dia pertama kali mengenakan kostum seksi itu. Di serial Baywatch Pamela Andersoan berperan sebagai penjaga pantai seksi bernama C. J. Parker. Dia pertama kali muncul di serial ini pada tahun 1992.

Di serial Baywatch, Pamela Anderson ikut tampil selama lima musim. Pada tahun 1997 dia memutuskan untuk mengejar karier akting di tempat lain.

Bercerita soal baju renangnya di Baywatch, Pamela Anderson masih menyimpan sepasang. "Dulu saya punya sepasang. Sekarang saya hanya punya satu dan cocok! Aku memakainya sesekali," katanya pada Entertainment Tonight, seperti dikutip dari mirror.uk.

Setelah meninggalkan serial ini di akhir tahun 90-an, Pamela Anderson kembali berperan sebagai C.J. pada tahun 2017 untuk penampilan cameo di film spin-off Baywatch. Tapi dia mengklaim setuju mengambil bagian dalam film itu setelah menerima banyak intimidasi. "Itu menjadi sangat, sangat mengerikan. Mereka mengatakan mereka ingin saya melakukannya sebagai bantuan," katanya. "Ada begitu banyak intimidasi. Mereka ingin saya melakukannya secara gratis, seperti penghormatan atau sesuatu," lanjutnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait