Takut Reputasinya Rusak, Tom Cruise Jaga Jarak dengan Will Smith

Binsar Hutapea | 25 Maret 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise dilaporkan menjaga jarak dengan rekan sesama aktor, Will Smith. Sumber yang dekat dengan bintang film Top Gun: Maverick itu mengungkapkan bahwa Tom tak mau mengambil risiko dengan merusak reputasinya menyusul insiden tamparan kontroversial Will Smith di ajang Oscar 2022 lalu.

Menurut orang dekat kedua aktor tersebut, Will yang berusia 53 tahun telah mencoba untuk kembali berhubungan dengan Tom dengan harapan bisa bekerja sama dalam proyek baru yang dapat membantu menghidupkan kembali kariernya.

Namun, Tom (60) menghindari Will dan menolak untuk merespons pesannya. Sang sumber percaya bahwa bintang Mission: Impossible itu khawatir keterkaitan dengan Will berpotensi merusak reputasinya.

Will Smith (Instagram)

"Will telah mendekati Tom beberapa kali, mencoba untuk kembali berhubungan dan melihat apakah mereka bisa berkumpul dan menghasilkan ide untuk beberapa proyek bersama. Sebuah film yang solid dengan Tom akan menjamin kembalinya karier Will, atau begitulah yang dia pikirkan," ungkap sumber dalam.

"Will bahkan menawarkan untuk terbang ke London jika itu lebih nyaman, tetapi Tom tidak merespons bahkan tidak membalas pesannya."

Di dunia akting, Will Smith terakhir muncul di Emancipation, yang mendapat banyak pujian dan menimbulkan kehebohan di Hollywood. Sementara itu, Tom bakal segera kemnbali ke layar lebar dengan film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One.

Di ajang ada Oscar 2022, terjadi insiden yang menghebohkan ketika Will Smith menampar komedian Chris Rock di atas panggung. Will mengaku melakukan itu untuk merespons lelucon Chris  tentang istrinya, Jada Pinkett Smith. Insiden tersebut kemudian viral di media sosial dan memicu perdebatan dan kontroversi di kalangan publik. Will Smith kemudian meminta maaf atas tindakannya dan menyatakan bahwa dia tidak mengizinkan siapa pun merendahkan keluarganya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait