Tom Cruise Gandeng Tangan Kate Middleton, Pangeran William Cemburu?

Binsar Hutapea | 27 Mei 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise menggandeng tangan Kate Middleton di karpet merah premiere film Top Gun : Maverick di acara di Leicester Square, London, pada Kamis pekan lalu. Sebuah jepretan fotografer menangkap momen bintang Hollywood berusia 59 tahun itu membantu Kate menaiki tangga, sementara Pangeran William tampak tersenyum di sampingnya.

Dalam momen singkat yang ditangkap oleh pers Inggris, Tom Cruise membuat gerakan sopan dengan menawarkan Kate tangannya untuk membantunya menaiki tangga. Mengenakan gaun Roland Mouret dan sepatu hak tinggi Prada, membuat Kate kesulitan berjalan menaiki tangga, jadi ia dengan ramah menerima uluran tangan Tom Cruise.
Kesopanan aktor ganteng itu untuk Ratu masa depan Inggris itu membuat netizen terpukau. Tapi ada juga yang bercanda dengan berkomentar bahwa Duke of Cambridge cemburu dengan apa yang dilakukan Tom Cruise.

Komentator kerajaan Victoria Arbiter berkomentar lewat cuitan di Twittet: "Mereka telah bertemu begitu banyak nama besar, mereka umumnya tidak terpengaruh oleh selebriti, tapi saya pikir mungkin William tahu Kate senang luar biasa!" Di belakang cuitannya, Arbiter menambahkan emoji tertawa sampai menangis.

Sementara salah satu pengguna Twitter, @duchessangi, berkomentar: "Tom adalah pria yang sangat tampan, dan berbeda usia dengan Kate. Tapi mereka sama-sama merona... Dia memegang tangan calon Ratu, dan ia juga memegang tangan Tom."

Pengguna Twitter lainnya, @sarahlustne, menulis: "Saya pikir William cemburu, siapa yang tidak mau memegang tangan Tom!"

"William mengetahui Kate fangirling pada Tom," cuit akun penggemar kerajaan, @TRHDukeDuchess.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait