Beda dengan Putri Diana, Kate Middleton Ogah Ajak Anaknya ke Resto Cepat Saji

Binsar Hutapea | 27 Maret 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton ingin anak-anaknya memiliki masa kanak-kanak yang normal. Ini adalah sesuatu yang Putri Diana juga coba lakukan ketika William dan Pangeran Harry tumbuh dewasa. Tetapi definisi istri William tentang "normal" sangat berbeda dari definisi ibu mertuanya karena Kate "tidak akan pernah bermimpi" bisa membawa Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ke gerai cepat saji McDonald's.

Ketika masih anak-anak, Putri Diana ingin William dan Harry keluar dari istana untuk mengalami hal-hal yang dialami anak-anak lain seusia mereka. Salah satu yang dilakukannya, ia tidak segan-segan membawa mereka ke McDonald's untuk makan.

Mantan koki sang putri, Darren McGrady, mengatakan Diana selalu memastikan membawa anak-anaknye ke gerai makanan cepat saji itu setiap kali ada mainan yang mereka sukai dari paket Happy Meals.

Putri Diana dan Pangeran Harry serta WIlliam. (Instagram)

“Saya ingat suatu hari sang putri datang ke dapur dan berkata, 'Batalkan makan siang untuk anak-anak, saya akan mengajak mereka keluar, kami akan pergi ke McDonald's. Dan saya berkata, 'Ya Tuhan, Yang Mulia, saya bisa melakukan itu, saya bisa membuat burger.' Dan dia berkata, 'Tidak, itu mainan yang mereka inginkan,'" kenang McGrady kepada Marie Claire.

Namun, menurut pengamat Kerajaan Inggris Tom Quinn, yang menulis buku Gilded Youth: An Intimate History of Growing Up in the Royal Family,  ketiga anak-anak William tidak akan makan di tempat tersebut. Menurut Quinn, Kate tidak peduli dengan mainan yang disertakan dalam Happy Meals.

“Mereka mengatakan ingin anak-anak mereka memiliki masa kanak-kanak yang lebih normal dan saya pikir mereka benar-benar akan melakukannya. Tapi itu tidak  seperti yang kita bayangkan karena Kate ingin melarikan diri dari masa kanak-kanak kelas menengahnya. Dia tidak suka burger dan kentang dan tidak akan pernah bermimpi membawa anak-anaknya ke McDonald's," ungkap Quinn.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait