Penampilan Cantik dan Kompak Kate Middleton dan Putri Charlotte di Penobatan Raja Charles

Binsar Hutapea | 6 Mei 2023 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dan putrinya, Putri Charlotte (8) tampil cantik dengan busana serupa di acara penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey pada Sabtu (6/5).

Kate (41) mengenakan gaun Alexander McQueen yang dibuat dari krep sutra gading dengan perak batangan dan sulaman benang yang menggambarkan mawar, thistles, daffodil, dan shamrock--masing-masing bunga nasional Inggris, Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara. Sementara Charlotte menggunakan busana serupa yang dilengkapi cape.

Pasangan ibu dan anak ini melengkapi penampilan mereka dengan hiasan kepala bikinan Jess Collett x Alexander McQueen beraksen kristal, perak batangan, dan sulaman daun benang.

Kate Middleton dan Putri Charlotte (YouTube)

Seperti dilaporkan sebelumnya, Kate tidak mengenakan tiara di penobatan Charles. Kate mempercantik penampilannya dengan menambahkan aksesori anting mutiara dan berlian yang dulunya milik Putri Diana yang dipadukan dengan kalung Festoon George VI, yang diberikan Raja George VI pada tahun 1950 untuk putrinya, Ratu Elizabeth II.

Sementara itu, Pangeran William (40) mengenakan seragam seremonial Pengawal Welsh untuk hari besar ayahnya.

Adapun Pangeran George (9) di acara besar kakeknya bertugas sebagai page of honour.

Pangeran Louis juga terlihat di acara penobatan Charles dengan mengenakan busana hitam. Berbeda dengan penampilannya yang usil dan konyol di acara Jubilee Platinum Ratu Elizabeth II, kali ini Louis mengikuti rangkaian acara dengan kalem dan tenang. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait