Nasib Sial Katy Perry di Penobatan Raja Charles : Kebingungan Cari Kursi dan Terpeleset

Binsar Hutapea | 7 Mei 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katy Perry terpeleset saat meninggalkan Westminster Abbey setelah upacara penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla di Westminster Abbey, London, pada Sabtu (6/5) lalu.

Katy--yang mengenakan busana lilac rancangan Vivienne Westwood dengan topi dan sarung tangan yang serasi--hampir jatuh setelah tumit sepatu stiletto putihnya terpeleset di jalan beton yang basah. Beruntung, pelantun "California Gurls" itu terhindar dari bencana karena bisa cepat menyeimbangkan diri.

Di dalam Westminster Abbey, tampaknya nasib sial juga dialami Katy Perry.

Pelantun "Dark Horse" itu sempat viral larena tampak bingung saat mencoba mencari tempat duduknya di awal acara penobatan. Ia terlihat mondar-mandir mencari tempat duduknya. 

Hal itu kemudian membuatnya banjir komentar netizen.

"Itu seperti mencari teman-teman saya di kelab malam," cuit netzen di Twitter.

"Hadirin sekalian... telah lahir meme baru," imbuh yang lain.

"Ketika Anda tiba di bioskop dan Anda mencari tempat duduk J14," timpal lainnya.

Katy diketahui mengambil cuti sementara menjadi juri American Idol setelah diundang ke acara Penobatan Raja Charles dan juga tampil di konser Penobatan Charles pada hari ini, Minggu (7/5).

“Saya senang bisa tampil di konser penobatan dan membantu menyoroti Dana Perlindungan Anak British Asian Trust, yang pekerjaannya mencakup inisiatif di lapangan untuk penggalangan dana, dengan tujuan menemukan solusi untuk perdagangan anak,” kata penyanyi “ I Kissed a Girl”  itu dalam pernyataan pada bulan lalu.

Katy Perry pertama kali bertemu Charles di sebuah acara pada 2019. Tahun berikutnya, Raja menunjuknya sebagai duta untuk British Asian Trust, yang menangani soal kemiskinan di Asia Selatan.

Selebriti lain yang akan tampil di konser penobatan Charles hari ini adalah Lionel Richie, grup pop Inggris Take That, dan bintang opera Andrea Bocelli dan Bryn Terfel.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait