Tom Cruise Digosipkan Tengah Tertarik untuk Mengejar Cinta Shakira

Redaksi | 10 Mei 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat bintang Top Gun, Tom Cruise dan penyanyi Hips Don't Lie, Shakira, terlihat duduk bersama, gosip pun dengan cepat menyebar. Apalagi keduanya sama-sama lajang. Tom Cruise dan Shakira terekam kamera saat nongkrong bersama di Grand Prix Formula 1 di Miami akhir pekan lalu. Sebuah sumber secara eksklusif memberi tahu Page Six bahwa Tom Cruise sangat tertarik untuk mengejar Shakira. "Ada chemistry," kata sumber itu, seperti dikutip dari Page Six.

Tom Cruise yang saat ini berusa 60 tahun, sudah lama menduda sejak bercerai dengan istri ketiganya, Katie Holmes. Sementara Shakira, 46 tahun, juga tengah sendiri setelah berpisah dari pacar lamanya, pesepakbola Gerard Piqué, 36 tahun. "Shakira membutuhkan bantal empuk untuk jatuh, dan itu bisa jadi Tom," kata sumber Page Six. Sumber yang sama itu juga mengatakan, "Dan dia (Shakira) tidak lebih tinggi darinya." Kenapa urusan tinggi bada sampai dibawa-bawa?

Tom Cruise yang memiliki tinggi badan 170 cm, memang kalah tinggi dibanding dengan istri-istrinya sebelumnya. Sedang Shakira yang memiliki tinggi badan 157 cm, dianggap lebih serasi dengan Tom Cruise. Itu kalau sekadar dilihat dari tinggi badan.

Sebuah sumber memberi tahu Page Six bahwa Tom Cruise begitu terpesona pada diva pop itu, sehingga ia diduga mengiriminya bunga. Pada hari Minggu lalu, bintang Top Gun: Maverick dan penyanyi asal Kolombia itu menghabiskan waktu bersama di grid awal balapan dan terlihat mengobrol di ruang pribadi.

Shakira berpisah dengan Gerard Pique setelah 12 tahun bersama dan memiliki dua anak berusia 8 dan 10 tahun.
"Ini sulit, tidak hanya untuk saya, tapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit," kata Shakira kepada Elle September lalu. "Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya memberikan semua yang saya miliki ke dalam hubungan ini dan keluarga saya," kata penyanyi yang sekarang tinggal di Miami, Amerika.

Sementara Tom Cruise, seperti kita tahu, pernah tiga kali menikah. Dia pertama kali menikah dengan aktris Mimi Rogers, ​dari 1987⁠ sampai ⁠1990. ​Dari pernikahan ini Tom Cruise tak dikaruniai anak. Tak lama setelah bercerai, Tom Cruise menikah dengan Nicole Kidman. Pasangan ini menikah pada 1990⁠ dan bercerai tahun ⁠2001. Saat masih menikah dengan Nicola Kidman,​ mereka mengadopsi dua anak yang kini sudah berusia 30 dan 28 tahun. Tom Cruise kembali menikah untuk ketiga kalinya, dengan aktris Katie Holmes pada 2006. Pernikahan ini juga tak bertahan lama. Mereka bercerai setelah 6 tahun menikah. Hanya dengan Katie Holmes, Tom Cruise punya anak kandung, Suri yang kini berusia 17 tahun.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait