Gampang Ngambek, Pangeran William Diperlakukan Seperti Anak-anak oleh Kate Middleton

Binsar Hutapea | 23 Mei 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dilaporkan memperlakukan suaminya, Pangeran William, seperti anak keempat.

Seorang sumber yang bekerja di Istana Kensington mengatakan kepada penulis kerajaan Tom Quinn bahwa Putri Wales (41) memperlakukan William (40) sama seperti yang dia lakukan pada ketiga anaknya--Pangeran George (9), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis (5).

"Kate memperlakukan William seperti anak keempat karena dia gampang ngambek,' tuduh sumber itu kepada Quinn, seperti dilansir Express.co.uk.

Sang penulis juga mengklaim bahwa rumah tangga pasangan itu tidaklah selalu sempurna. Pertengkaran juga terjadi dalam hubungan keduanya.

Kate Middleton (Instagram)

“Mereka memiliki hubungan yang luar biasa. Tapi, kalau pasangan lain bertengkar dan saling melempar vas yang berat, William dan Kate saling melempar bantal. Pertengkaran mereka selalu terkendali."

Quinn, yang menulis buku Gilded Youth: An Intimate History of Growing Up in the Royal Family juga mencatat bahwa William dan Kate memegang teguh prinsip mendiang Ratu Elizabeth II: "Jangan pernah mengeluh, jangan pernah menjelaskan."

"Karena William mengadopsi tata krama dan cara berperilaku dari neneknya, dan Kate sangat pandai untuk tidak mengeluh, keduanya berpegang teguh pada hal yang membuat Elizabeth II menjadi Ratu  yang luar biasa," lanjut Quinn.

"Mereka sangat jarang mengeluh, dan ketika mereka melakukannya, itu selalu terukur."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait