Diminta Tanda Tangan oleh Siswa Sekolah, Reaksi Kate Middleton Mengejutkan

Binsar Hutapea | 24 Mei 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton baru-baru ini melakukan kunjungan mendadak ke Chelsea Flower Show yang diselenggarakan oleh Royal Horticultural Society. Di sana, Putri Wales bertemu dengan sejumlah siswa sekolah di acara Piknik Anak. Rupanya, Kate mendapat pertanyaan dari mereka.

Saat ditanya bagaimana rasanya menjadi seorang putri oleh seorang siswa, Kate menjawab: "Saya harus bekerja keras, tapi saya tahu hal terbaik tentang itu (menjadi Putri) adalah bertemu anak-anak seperti kalian."

Dalam sesi tanya-jawab ini, para siswa kemudian meminta sang Putri untuk menandatangani sketsa mereka. Tapi Kate menolak dengan halus. Ia menerangkan bahwa dirinya tak boleh memberi tanda tangan.

"Saya tidak bisa menulis nama saya... Saya tidak boleh menulis tanda tangan saya, itu adalah aturannya," kata Kate seperti dilansir Daily Mail.

Alih-alih memberi tanda tangan, Kate malah menggambar tanaman di tempat tanda tangan.

Saat berkunjung ke Chelsea Flower Show, Kate mengenakan gaun kemeja ME + EM merah muda yang didaur ulang dari rotasi lemari pakaiannya dan ibunya.

Pekan lalu, ketika bertandang ke Bristol untuk mengunjungi Dame Kelly Holmes Trust, sebuah badan amal di bidang pengembangan pemuda yang didirikan oleh atlet pemenang Olimpiade Dame Kelly Holmes, Kate juga ditanya rasanya menjadi seorang putri. 

Menurut Dame, Putri Wales menjawab dengan memberi tahu para siswa dirinya masih belajar menjadi seorang putri. 

“Mereka hanya bertanya padanya tentang menjadi bangsawan. Apakah itu sesuatu yang ingin dia lakukan? Dan dia bilang dia masih harus belajar. Sulit untuk mengetahui bahwa Anda bisa diterima dan merasa cocok dan Anda masih belajar setiap hari," kata Dame.

"Berbicara di depan umum bukanlah hal yang wajar bagi banyak orang bukan? Dan dia mengatakan dia masih terus melatihnya. Jadi dia memanusiakan segalanya. Tidak semua orang sempurna."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait