Saat William Hentikan Obrolan Asyik Kate Middleton dengan Rajwa Alseif Istri Pangeran Hussein

Binsar Hutapea | 5 Juni 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Potongan video berisi percakapan lucu antara Pangeran William dengan Kate Middleton saat pernikahan Putra Mahkota Yordania, Hussein, viral dan menjadi perbincangan di dunia maya. 

William dan Kate menghadiri pernikahan Husein dengan Rajwa Alseif pada akhir pekan lalu. Banyak yang terkejut melihat pasangan itu hadir di pesta pernikahan putra sulung Raja Abdullah II karena kunjungan mereka tidak diumumkan sebelumnya.

Tetapi mengingat banyaknya undangan eksklusif yang terdiri dari bangsawan dan pejabat asing lainnya, tidak mengherankan jika Pangeran dan Putri Wales hadir di pernikahan tersebut.

Potongan video William dan Kate di acara itu kemudian viral. Dalam rekaman tersebut, Pangeran dan Putri Wales terlihat memberikan ucapan selamat yang tulus kepada pengantin baru, dengan antrean panjang tamu pernikahan lainnya mengantre di belakang mereka. Namun Kate terus mengobrol dengan mempelai wanita. William, yang merasa bahwa istrinya menghambat tamu lain untuk memberikan selamat, kemudian terlihat berkata kepada istrinya "cepatan, ayo terus."

Secara bersamaan, William terlihat memberi isyarat kepada Kate dengan gerakan untuk "menyelesaikan" pembicaraannya..

William dan Kate bukan satu-satunya anggota keluarga Kerajaan Inggris yang hadir. Putri Beatrice dan suaminya, Edo Mapelli Mozzi juga melakukan perjalanan ke Yordania.

Pangeran Frederik dan Putri Mary dari Denmark juga hadir di sana untuk menyampaikan ucapan secara langsung kepada pengantin. Anggota keluarga kerajaan Belgia, Spanyol, Belanda, dan Jepang juga terlihat di acara tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait