Chris Hemsworth Tak Ingin Dikenang sebagai Bintang Film Setelah Mati

Binsar Hutapea | 8 Juni 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Hemsworth tak ingin dikenang sebagai bintang film setelah mati. Hal itu diungkapnya kepada Majalah GQ.

Ditanya bagaimana dia ingin dikenang setelah meninggal, aktor Thor itu menyinggung kakeknya, Martin yang meninggal karena Alzheimer pada usia 83 tahun.

"Paman saya secara khusus pernah mengatakan tentang kakek saya, 'dia dikenang sebagai pria yang baik'," ujarnya.

“Dan jika dia tahu dikenang seperti itu, dia pasti akan merasa sangat bangga,” lanjut pria berusia 39 tahun itu.

“Itu membuat saya berpikir tentang hidup saya sendiri,” lanjut bintang Thor.

“Dan itu bukan tentang karier atau apapun. Itu tentang dikenang sebagai seseorang yang baik hati serta menyumbangkan sesuatu yang berharga,” jelas aktor Australia itu.

Chris Hemsworth bikin terkejut publik setelah tahun lalu mengungkap memiliki risiko tinggi terkena penyakit Alzheimer. Hal itu diketahuinya saat syuting film dokumenter National Geographic dan Disney+ berjudul Limitless.

Meskipun demikian, Chris menekankan bahwa itu bukanlah sebuah diagnosis, tetapi hanya pertanda bahwa penyakit neurodegeneratif tersebut mungkin terjadi pada dirinya.

"Dalam kebanyakan kasus, kita cenderung menghindari pembicaraan tentang kematian," ujar Chris. "Namun tiba-tiba disadarkan bahwa beberapa indikator besar menunjukkan kemungkinan terjadinya hal ini, realitasnya mulai terasa. Ini tentang kematianmu sendiri," ungkapnya.

Chris menyebut dirinya memiliki risiko delapan hingga 10 kali lebih tinggi untuk mengidap Alzheimer mendorongnya untuk mengambil cuti agar memiliki waktu istirahat dan bisa berkumpul bersama anak-anak dan istrinya.

Kakak dari aktor Liam Hemsworth ini memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Elsa Pataky, yaitu India dan si kembar Tristan dan Sasha.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait