Menderita Infeksi Ginjal Serius, Liam Payne Dilarikan ke Rumah Sakit

Binsar Hutapea | 27 Agustus 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liam Payne dirawat di rumah sakit karena menderita infeksi ginjal yang serius.

Sakit, bintang pop berusia 29 tahun ini terpaksa harus membatalkan serangkaian konser di Amerika Selatan.

"Dengan hati yang berat, saya harus memberi tahu Anda bahwa saya tidak punya pilihan lain selain menunda tur saya yang akan datang di Amerika Selatan. Selama seminggu terakhir, saya telah berada di rumah sakit karena infeksi ginjal yang serius, ini adalah sesuatu yang tidak saya harapkan, dan dokter menganjurkan saya perlu istirahat agar pulih," Liam menulis di bagian caption postingan video di akun Instagramnya. 

Personel One Direction ini mengaku sedang berusaha mereschedule jadwal turnya, dan dia pun meminta maaf kepada para penggemarnya.

"Saya sungguh-sungguh bersemangat untuk datang dan tampil untuk kalian. Bagi semua yang telah membeli tiket: saya sangat minta maaf. Kami sedang bekerja untuk mereschedule tur sesegera mungkin, tetapi untuk saat ini kami akan mengembalikan uang tiket - jadi harap perhatikan pembaruan dari tempat Anda membeli tiket."

"Terima kasih atas cinta dan dukungannya, dan saya berharap bisa bertemu dengan kalian segera."

Dalam video unggahannya, Liam mengungkapkan memiliki "orang-orang terbaik di sekelilingnya" selama proses pemulihan.

"Ini adalah benar-benar berita terbaru yang ingin saya sampaikan kepada Anda, pada dasarnya saya sedikit kurang sehat akhir-akhir ini," bilang pelantun "Strip That Down". 

"Saya masuk rumah sakit karena infeksi ginjal yang parah. Kami telah memulai latihan (dan saya telah diingatkan bahwa sekarang bukan waktu yang tepat untuk bepergian di jalan saat saya pulih dari ini.

"Saya memiliki orang-orang terbaik di sekitar saya di rumah yang mencoba membantu saya pulih saat ini, tetapi ya, kami harus mereschedule tur."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait