Heboh Adele dan Rich Paul Kepegok Pamer Cincin Saat Nonton NBA di Los Angeles

Supriyanto | 29 November 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Inggris, Adele dikabarkan sudah menikah dengan kekasihnya, Rich Paul. Kabar tersebut muncul langsung dari Adele sendiri saat menghadiri acara komedi sahabatnya, Alan Carr, di Los Angeles.

Kala itu Adele dengan bangga mengatakan jika dirinya baru saja menikah namun tidak disebutkan siapa pasangannya.

Sejumlah penonton yang hadir di acara komedi itu menjadi saksi saat pelantun Some One Like You itu mengangkat tangga menyatakan baru saja menikah.

"Saya sedang di acara komedi Alan Carr di LA malam itu dan Adele ada di tengah-tengah penonton. Alan bertanya kepada penonton jika ada yang baru menikah baru-baru ini dan Adele berteriak, 'Saya!'," ungkap salah seorang penonton.

Penonton lain juga memberikan kesaksian serupa, menyebutkan Adele terlihat sangat bahagia saat menghadiri acara sahabatnya.

Di tengah teka-teki kabar pernikahannya, Adele kembali bikin heboh saat pamer cincin emas di jari manisnya bersama Rich Paul. Tentu saja momen tersebut memperkuat kabar pernikahanya dengan Rich Paul.

Kejadian ini terlihat saat Adele dan Rich Paul menyaksikan pertandingan LA Lakers melawan Dallas Mavericks bersama-sama.

Dilansir dari Page Six belum lama ini, Adele tampak santai mengenakan sweater rajut berwarna krem, namun yang menarik perhatian adalah cincin emas yang terlihat di jari manisnya.

Tampaknya, Adele tidak ragu-ragu untuk memperlihatkan cincin tersebut selama pertandingan berlangsung.

Meskipun demikian, hingga sekarang belum ada konfirmasi resmi dari Adele maupun Rich Paul soal kabar pernikahan mereka.

Adele telah berpisah dari mantan suaminya, Simon Konecki, pada 2019. Perceraian mereka resmi terjadi pada Maret tahun berikutnya. Adele dan Simon Konecki dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Angelo.

Sedangkan Rich Paul juga pernah bertunangan dengan model Brittany Renner pada 2020, namun mereka putus pada 2021.

Pada September 2023, Adele sempat menyebut Rich Paul sebagai suaminya saat berinteraksi dengan penonton dalam konser residensi di Las Vegas.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait