Jessica Simpson Merasa Berusia 20-an Lagi, Ternyata Ini Penyebabnya

Indra Kurniawan | 1 Desember 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enam tahun lalu merupakan hal terbaik yang dilakukan Jessica Simpson untuk dirinya sendiri. Kini ia merasa seperti berusia 20-an lagi.

Kepada E!News dalam sebuah wawancara eksklusif, Jessica Simpson mengungkap keputusan berhenti mengonsumsi alkohol telah membantunya memprioritaskan kesehatannya.

“Tidak minum alkohol adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan untuk diri saya sendiri. Saya memiliki begitu banyak kejelasan,” aku Jessica Simpson di Footwear News Achievement Awards pada Kamis (29/11).

“Saya senang hadir ketika saya sedang berbincang dengan orang-orang,” lanjut penyanyi 43 tahun yang membawa pulang Icon Award.  

"Saya suka menyerap apa yang dipikirkan orang lain dan saya suka mendengarkan. Hal semacam itu menghalangi saya untuk merasakan hidup saya. Saya merasakannya sekarang, dan saya menyukainya!" sambungnya.

Perubahan positif dirasakan Simpson sejak berhenti minum alkohol. Menurutnya, menjaga berat badan berlebih jugahal yang baik. Terutama saat liburan.

Jessica Simpson merasa seperti berusia 20-an lagi. (Instagram)

Namun dalam hal menjaga kebugaran, pelantun "I Wanna Love You Forever" mencatat menjaga diri sendiri dan mencintai diri sendiri harus menjadi inti dari semuanya.

“Merangkul diri saya yang lebih muda telah menjadi bagian besar dari transformasi saya. Saya merasa seperti berusia 20-an lagi," imbuhnya. 

Dia menambahkan, "Bersikap terlalu keras pada diri sendiri akan menyebabkan kemunduran dalam segala hal yang Anda lakukan dan dalam tujuan apa pun yang Anda miliki. Cintailah diri Anda sendiri melalui hal tersebut, berikan diri sedikit kasih sayang. Perlu waktu untuk mencapainya  tempat di mana kamu merasa sangat percaya diri."

"Setelah Anda melakukannya, Anda akan senang bisa mencapainya," saran Simpson.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait