Meghan Markle Digambarkan Sebagai Cinderella, Paman Kate Middleton Tak Terima

Binsar Hutapea | 4 Desember 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paman Kate Middleton, Gary Goldsmith, mengejek citra yang diberikan Omid Scobie dalam buku Endgame kepada Meghan Markle.

Gary mengungkap hal tersebut dalam tulisan terbarunya untuk The Daily Mail.

Dalam tulisannya, ia menyerang gambaran Omid Scobie dalam Endgame yang menampilkan Kate sebagai kakak yang buruk sementara Meghan ditampilkan bak Cinderella.

Meghan Markle (Depositphotos)

"Saya tahu musim pantomim telah tiba, tetapi saya belum pernah melihat gambaran satu dimensi dari keponakan saya Kate seperti yang baru saja saya baca dalam buku Endgame karya Omid Scobie," tulisnya.

"Apakah pria yang kita semua lihat sebagai juru bicara Meghan benar-benar percaya bahwa Duchess of Sussex adalah Cinderella dan Putri Wales adalah kakak yang buruk," ungkapnya mengacu pada Omid Scobie.

"Jika dia benar-benar percaya itu, dia perlu memeriksakan kepalanya," ujar paman dari calon Ratu masa depan Inggris itu.

Buku Endgame: Inside the Royal Family and the Monarchy's Fight for Survival yang ditulis oleh Omid Scobie, jurnalis dan pengamat Kerajaan Inggris. Buku ini dirilis pada 28 November lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait