Selena Gomez Tak Jomblo Lagi, 6 Bulan Pacaran dengan Sahabat Justin Bieber

Binsar Hutapea | 8 Desember 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez sudah tak jomblo lagi. Penyanyi dan aktris ini tampaknya mengonfirmasi via komentar di Instagram telah berkencan dengan produser Benny Blanco--teman sekaligus rekan kerja mantan pacarnya, Justin Bieber — selama enam bulan.

Pada Kamis (7/12), ia menuliskan "fakta" di kolom komentar postingan akun penggemar Popfaction yang menulis "Selena Gomez Sepertinya Mengkonfirmasi Sedang Berkencan."

Dia juga memberi tanda like foto akun Popfaction yang menampilkan teks "Selena Gomez Dikabarkan Sedang Berkencan dengan Produser Benny Blanco."

Tak hanya itu, screenshot tanggapan penggemar juga menunjukkan bahwa akun Instagram Gomez bicara soal hubungannya dengan  Blanco. .

Dalam salah satu komentar, Selena menulis bahwa Blanco (35) adalah "segalanya baginya," sementara dalam komentar yang lain, dia mengklaim bahwa Blanco adalah "hal terbaik yang pernah terjadi" padanya.

Dalam komentar berikutnya, bintang Only Murders in the Building berusia 31 tahun itu menambahkan, "Dia masih lebih baik dari siapa pun yang pernah bersamaku. Fakta."

"Dia telah memperlakukanku lebih baik daripada manusia lain di planet ini," tulisnya kembali dalam pesan keempat kepada para kritikus.

Dan dalam komentar lainnya, Selena memberi tahu seorang penggemar yang diduga untuk mengurus urusannya sendiri jika mereka berniat mengkritik kehidupan cintanya.

"Saya tidak mengerti ... ini adalah saat-saat terbahagia dalam hidupku," tulisnya.

"Jika kamu tidak peduli denganku, bebaskanlah untuk mengatakan apa yang kamu inginkan. Tapi saya tidak akan pernah membiarkan kata-katamu mengarahkan hidupku. Pernah. Saya selesai."

Selena melanjutkan, "Jika kamu tidak bisa menerima diriku di saat-saat terbahagiaku, maka jangan ada dalam hidupku sama sekali."

Setelah para penggemar heboh karena komentar yang sangat terbuka itu, Selena membagikan foto sedang bersandar pada seorang pria yang diduga Blanco di Instagram Story-nya.

Dia membubuhi gambar tersebut dengan pesan tulus kepada para fans. "Hanya pengingat betapa saya menghargai dan mencintai masing-masing dari kalian," ungkapnya.

Baik perwakilan Selena dan Blanco belum tersedia untuk mengomentari status hubungan mereka atau komentar media sosial penyanyi tersebut.

Pasangan ini diketahui bekerja sama di lagu  "I Can't Get Enough" pada 2021 dan tetap dekat sejak itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait