Suami Setia, Pangeran William Setiap Hari Jenguk Kate Middleton di Rumah Sakit

Binsar Hutapea | 28 Januari 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dilaporkan setiap hari mengunjungi istrinya, Kate Middleton, di rumah sakit. Seperti diketahui, Putri Wales melakukan prosedur operasi perut pada 16 Januari lalu.

William dikabarkan mengurangi tugas kerajaannya demi menemani Kate Middleton yang sedang dalam masa pemulihan di rumah sakit. William juga mengambil tanggung jawab lebih banyak terhadap ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Kate Middleton (Instagram)

Duke of Cambridge mendapatkan bantuan dari pengasuh terpercaya anak-anak, Maria Teresa Turrion Borrallo. Orang tua Kate, Michael dan Carole Middleton, juga turut membantu, seperti dilaporkan oleh The Sun. Pasangan tersebut menjaga cucunya di rumah mereka di Berkshire selama akhir pekan.

Sementara itu, George, Charlotte, dan Louis belum mengunjungi ibu mereka di rumah sakit. Kate dijadwalkan tinggal di rumah sakit selama total 14 hari.

Seorang asisten kerajaan memberitahu The Times bahwa Kate bermaksud untuk melanjutkan setidaknya salah satu proyeknya meskipun sedang dalam masa pemulihan. Proyek tersebut berkaitan dengan perkembangan awal anak-anak.

"Passion-nya terhadap tahap awal kehidupan anak-anak sangat jelas, akan ada kelanjutan besar dari kampanye itu, dan dia akan bersemangat untuk terus melanjutkan percakapan tersebut secepat mungkin," kata sang asisten.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait