Kate Middleton Dirawat Rumah Sakit, Pangeran William Urus Anak-anak

Binsar Hutapea | 28 Januari 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William berusaha keras untuk memastikan anak-anaknya--Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis--tahu bahwa kehidupan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris tidaklah menakutkan, terlebih di tengah kekhawatiran akan kesehatan Kate Middleton.

Seperti dilaporkan, Kate melakukan operasi perut pada 16 Januari lalu. Ia akan tetap berada di rumah sakit 14 hari setelah operasi. 

Menurut seorang pengamat kerajaan, William mengasuh sendiri anak-anaknya selama Kate dalam masa pemulihan ketimbang menyerahkan mereka pada pengasuh, 

Penulis kerajaan Robert Hardman mengklaim bahwa pendekatan William dalam mendidik anak-anaknya adalah untuk memastikan mereka tahu bahwa menjadi anggota keluarga kerajaan tidaklah "menakutkan."

Kate Middleton. (Instagram)

Dalam wawancara dengan Us Weekly, Hardman mengatakan, "Maksud saya, pada tahun-tahun sebelumnya, jika anggota senior keluarga kerajaan sakit, pasangan mereka tidak akan meninggalkan segalanya. Mereka akan melanjutkan, dan anak-anak akan ditinggalkan dengan pengasuh atau pengasuh."

"Dan kali ini, Pangeran William telah membuat keputusan bahwa dia akan mundur dari tugas-tugasnya," tambahnya. "Dia menempatkan keluarga di atas segalanya, dan dia melakukan itu dengan alasan yang sangat spesifik."

Ahli tersebut melanjutkan, "Segala sesuatu yang (William) lakukan adalah tentang memperoleh kehidupan kerajaan menjadi normal (dan) mencoba membuat segalanya sesedikit mungkin mengganggu anak-anak sehingga menjadi anggota keluarga kerajaan di usia sekolah bukanlah sesuatu yang menakutkan."

"Jadi saat Kate berada di rumah sakit, William tahu bahwa dia harus ada untuk anak-anaknya. Sebaliknya, anak-anak bakal tidak nyaman jika kedua orang tua berada di luar rumah. Dia menjadi ayah modern," sebutnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait