Tindakan Manis Raja Charles dan Ratu Camilla untuk Kate Middleton yang Sedang Sakit

Binsar Hutapea | 30 Januari 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles bersama Ratu Camilla dilaporkan mengunjungi Kate Middleton sebelum melakukan operasi pembesaran prostat pada Jumat pekan lalu. Adapun Kate menjalani prosedur medis di bagian perutnya pada Januari lalu .

Kabar ini diungkapkan oleh Pengamat Kerajaan Inggris Angela Levin dalam percakapan di GB News pada Senin (29/1). Ia menilai tindakan Charles dan Camilla terhadap Kate sebagai perhatian yang manis.

Kate Middleton (Instagram)

"Sangat manis bahwa mereka pergi menemui Kate ketika Charles sendiri bersiap-siap melakukan operasi," kata Angela.

Setelah Charles dioperasi, Camilla terlihat mengunjungi rumah sakit beberapa kali untuk memberikan dukungan kepada sang suami.

"Sangat menyentuh hati bahwa Camilla mengabaikan semua protokol--bahwa Raja dan Ratu tidak boleh pergi--ke rumah sakit--dan telah mengunjunginya beberapa kali. Tiga kali pada hari pertama, dua kali pada Sabtu, dan dua kali pada Minggu. Dia ingin duduk di sana dan bersamanya," tutur Angelina Levin. 

Kate Middleton saat ini masih berada di rumah sakit untuk menjalani pemulisan. Ia diperkirakan baru akan kembali bertugas pada April mendatang. Sedangkan Charles dilaporkan absen dari tugas kerajaan selama  2 bulan untuk recovery pascaoperasi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait