Dirawat karena Operasi Perut, Ini Alasan Kate Middleton Tak Izinkan Anaknya Jenguk ke RS

Binsar Hutapea | 2 Februari 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton berusaha sebisa mungkin menghadirkan kehidupan normal bagi anak-anaknya di tengah masalah kesehatan yang sedang dihadapinya.

Kate (42) diketahui keluar dari rumah sakit pada Senin (29/1) setelah hampir dua minggu pemulihan dari operasi perut. Selama kurun waktu itu, ketiga anaknya--Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis-- tidak pernah mendatangi London Clinic selama dirawat.

Sebuah sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight pada Rabu (31/1) bahwa ketiganya tidak menjenguk ibunya karena Kate dan suaminya, Pangeran William, ingin memastikan rutinitas mereka tidak terganggu.

Kate dan William beranggapan bahwa melarang ketiga anaknya menjenguk ke rumah sakit adalah untuk "melindungi" dan "mencegah kekhawatiran" mereka. 

Kate Middleton (Dok X)

Meskipun tidak melihat Kate secara langsung, sumber mengatakan bahwa George, Charlotte, dan Louis diyakini telah melakukan panggilan video kepada ibu mereka selama menjalani masa pemulihan.

Mereka juga mencatat bahwa Kate sangat senang kembali ke rumahnya di Adelaide Cottage dan berkumpul bersama anak-anak dan sang suami yang kabarnya "sementara waktu mundur dari tugas kerajaan untuk merawat istrinya."

Meskipun anak-anak Kate tidak mampir ke rumah sakit, mertuanya, Raja Charles, mengunjunginya pada pekan lalu.

Sang Raja dikabarkan mampir ke kamar perawatan menantunya setelah masuk rumah sakit yang sama untuk menjalani operasi mengobati prostat yang membesar, yang semuanya berjalan sesuai rencana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait