Dalam Masa Pemulihan Setelah Operasi, Perut Kate Middleton Bekerja dari Tempat Tidur

Binsar Hutapea | 2 Februari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton siap kembali bekerja setelah hampir dua minggu dirawat di rumah sakit usai operasi perut. 

Seorang sumber di istana mengatakan kepada Daily Express UK bahwa Putri Wales bakal kembali bekerja dari tempat tidurnya di Adelaide Cottage. Kate diperkirakan akan kembali melakukan tugas publiknya pada akhir mendatang.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Kate telah merencanakan acara dan berbicara dengan timnya soal kembali menjalani tugas kerajaan.

Meski begitu, Kensington Palace menyatakan bahwa Kate tidak akan tampil di depan publik sampai dia benar-benar pulih.

Kate, yang berusia 42 tahun, menjalani operasi perut awal bulan ini. Meskipun alasan operasinya tidak diungkapkan, Page Six melaporkan bahwa itu adalah tindakan medis serius namun tidak terkait dengan kanker.

Meskipun operasi itu sudah direncanakan sebelumnya, sumber mengatakan kepada Page Six bahwa prosedurnya begitu dirahasiakan, bahkan penasihat terdekatnya pun tidak tahu dia akan menjalani operasi. Kate dan suaminya, Pangeran William, memang sangat ingin menjaga privasi.

Tiga anak Kate, Pangeran George (10), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis (5), tak mengunjungi ibunya yang dirawat di London Clinic. Meski begitu, ketiganya diyakini melakukan panggilan video dengannya sang bunda selama dirawat.

Wakau tidak dijenguk anak-anaknya selama masa pemulihan di rumah sakit, Kate mendapat kunjungan dari Raja Charles, karena dia juga menjalani operasi untuk mengobati prostat yang membesar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait