Pangeran Harry Perhatian pada Kate Middleton, Meghan Markle Iri

Binsar Hutapea | 12 Februari 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle disebut iri dengan besarnya perhatian Pangeran Harry kepada kakak iparnya, Kate Middleton.

Seorang pakar kerajaan mengklaim bahwa Duchess of Sussex merasa terganggu oleh kedekatan Kate dan Harry. Hal itu juga membuatnya tidak nyaman saat masih tinggal di Inggris.

"Saya pikir Meghan pasti sangat iri dan kemudian cemburu terhadap Kate. Saya dengar Meghan bahkan berpikir dia akan menjadi seorang putri dan tinggal di Istana Windsor. Sebaliknya, ada William dan Kate dengan rumah yang indah, sementara mereka terjebak di Nottingham Cottage yang kecil," kata Editor Majesty Magazine, Ingrid Seward kepada Telegraph

Pangeran Harry (CBS)

Dia lalu menambahkan bagaimana Meghan menganggap dirinya lebih kredibel dari Kate, karena usaha filantropisnya di masa lalu.

"Meghan tampaknya merasa memiliki lebih banyak hak untuk berbicara daripada Kate. Meghan menganggap dirinya sebagai seorang filantropis yang bisa mengajari kerajaan sejumlah hal tentang kegiatan amal. Saya pikir dia kemudian merasa canggung ketika tahu bahwa Kerajaan sudah menjadi mesin yang sudah teruji saat dia tiba di sana," ujar Seward lagi.

Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada 2020 lalu. Setelah hengkang, mereka tinggal di California, Amerika Serikat. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait