Tom Cruise Resmi Pacaran dengan Sosialita Tajir Elsina Khayrova

Binsar Hutapea | 13 Februari 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise dilaporkan memiliki pacar baru. 

Bintang Top Gun: Maverick berusia 61 tahun ini dekat dengan sosialita Rusia Elsina Khayrova (36) selama beberapa bulan terakhir ini dan sekarang keduanya secara resmi menjalin hubungan sebagai kekasih, menurut Daily Mail.

"Dalam lingkaran Elsina, diketahui bahwa dia dan Tom sekarang berpacaran," kata seorang sumber kepada media tersebut.

"Mereka telah menjadi sangat dekat dalam beberapa minggu terakhir ini tetapi sangat berhati-hati untuk tidak difoto bersama karena mereka ingin menjaga privasi mereka," lanjut sumber tersebut.

"Tom telah menginap di apartemen Elsina, yang seperti yang bisa Anda bayangkan, adalah tempat yang sangat indah. Mereka senang menghabiskan waktu bersama dan meskipun memiliki kekayaan, keduanya melakukan banyak hal seperti pasangan normal," tambahnya.

Pasangan ini menghadiri makan malam gala untuk mendukung London’s Air Ambulance Charity pekan lalu, di mana Pangeran William menjadi tamu kehormatan.

Meskipun Tom dan Elsina tiba secara terpisah, teman-teman mereka memberi tahu media bahwa keduanya banyak menghabiskan waktu di apartemen berharga jutaan dolar milik Elsina di Knightsbridge, London.

Mereka juga dilaporkan makan malam secara pribadi di beberapa restoran eksklusif di London.

Kedekatan pasangan ini mulai jadi perbincangan setelah mereka bercengkerama di pesta di kawasan Mayfair mewah London pada bulan Desember lalu.

Adapun aktor Jack Reacher ini sebelumnya pernah menikah tiga kali. Dia menikah dengan Mimi Rogers dari tahun 1987 hingga 1990, Nicole Kidman dari tahun 1990 hingga 2001, dan Katie Holmes dari tahun 2006 hingga 2012.

Sementara itu, Khayrova, berpisah dari mantan suaminya Dmitry Tsetkov pada 2022.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait