Pangeran WIlliam Berkomplot dengan Ratu Camila Singkirkan Harry dari Daftar Warisan

Binsar Hutapea | 23 Februari 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William bersekutu dengan Ratu Camilla untuk memberikan tekanan kepada Raja Charles agar mencabut gelar Pangeran Harry dan menghapusnya dari daftar warisan Kerajaan Inggris.

Pangeran Wales dilaporkan bekerja keras di belakang layar untuk mencegah Harry kembali ke keluarga Kerajaan Inggris terutama setelah sang adik beberapa waktu lalu kembali ke Inggris untuk menjenguk Charles yang menderita kanker.

William khawatir saudaranya bakal diampuni Charles karena luluh terhadap putranya bungsunnya setelah kunjungannya ke Inggris.

Berbicara kepada National Enquirer, sumber yang dekat dengan kerajaan mengungkapkan bahwa William dan Camilla bekerja sebagai tim untuk menghindari kembali masuknya Harry dan Meghan ke dalam lingkaran keluarga kerajaan.

Pangeran Harry (Instagram)

Sumber mengatakan Camilla geram dengan kekacauan yang dibuat Harry dan Meghan setelah meninggalkan keluarga kerajaan. Mereka juga menjauhkan anak-anak mereka, Archie dan Lilibet, dari kakeknya. “Dan William tidak akan pernah memaafkan Harry atas serangan jahatnya terhadapnya dan (sang istri) Kate Middleton, yang masih pulih dari operasi yang melelahkan,” tambah sumber dalam.

Sang sumber mengklaim bahwa William lebih memilih "menelan pisau daripada berdamai dengan saudaranya yang pengkhianat!"

Lebih lanjut, sumber menyatakan bahwa William dan Camilla memberikan tekanan kepada Charles untuk mencabut gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle serta mengeluarkan mereka dari wasiat.

"Mereka ingin Harry dicabut gelarnya, dipotong dari garis suksesi, dan dihapus dari surat wasiat monarki senilai 2 miliar dolar AS," tambahnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait