Kate Middleton Dalam Masa Pemulihan Operasi Perut, George - Charlotte - Louis Ikut Bantu Masak

Binsar Hutapea | 26 Februari 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis berusaha sebisa mungkin membantu dan menghibur ibu mereka, Kate Middleton, yang sedang dalam masa pemulihan setelah operasi perut.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada In Touch Weekly, bahwa anak-anak Putri Wales ikut membantu pekerjaan rumah dan memasak.

"Mereka membacakan Kate cerita favorit mereka dan membawakan teh. Mereka mencoba sebaik mungkin untuk menghiburnya,” kata sang sumber.

Hal serupa juga dilaporkan Marie Claire. Media tersebut mengklaim bahwa Pangeran William dan ketiga anaknya, terutama Putri Charlotte, sangat perhatian pada Kate Middleton.

“Mereka semua berusaha keras untuk memastikan dia merasa nyaman," terang sumber kepada Marie Claire.

"Rumah mereka dipenuhi dengan bunga favorit Kate, selimut dan bantal yang nyaman, serta camilan favoritnya. Keluarga itu sangat senang Kate kembali di rumah mereka di Adelaide Cottage.”

Sumber tersebut melanjutkan Putri Charlotte berusaha ekstra keras untuk memanjakan ibunya. Putri muda itu bahkan merencanakan hari spa.

Sebelumnya, seorang ahli kesehatan mengklaim bahwa Kate Middleton menangani proses pemulihan setelah operasi perut di Adelaide Cottage dengan penuh keteguhan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait