Akhirnya Damai, Pangeran Harry Telah Minta Maaf pada Pangeran William

Binsar Hutapea | 21 Maret 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dikabarkan telah meminta maaf kepada kakaknya, Pangeran William, atas semua drama yang ia sebabkan sejak meninggalkan keluarga Kerajaan Inggris.

Kakak beradik yang bertikai ini akhirnya berdamai setelah Harry meminta maaf kepada William lewat panggilan telepon, ungkap seorang sumber kepada Life & Style.

Perdamaian terjadi setelah Duke Sussex menghubungi William untuk mengungkap keprihatinannya terhadap masalah kesehatan yang dialami Raja Charles dan Kate Middleton.

Pangeran Harry memberi tahu saudaranya bahwa ia ingin kembali ke Inggris untuk "membantu" keluarganya meskipun itu berarti meninggalkan Meghan Markle bersama anak-anaknya di Amerika Serikat.

Sedangkan William, mendorong adiknya untuk pulang setelah memaafkannya atas serangan publiknya sejak keluar dari Keluarga Kerajaan bersama Meghan pada tahun 2020.

“Harry meminta maaf kepada William atas semua drama yang ia sebabkan, dan sejak saat itu, mereka telah berkomunikasi jauh lebih sering,” ungkap sumber. “William bahkan telah mendorong Harry untuk pulang ke Inggris.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait