Kate Middleton Melengkapi Kekurangan Pangeran William

Binsar Hutapea | 22 Maret 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton saling melengkapi meskipun memiliki kekurangan pribadi masing-masing, kata seorang ahli kerajaan.

Salah satunya, Pangeran Wales, yang kehilangan ibunya, Putri Diana, ketika dia masih remaja, disebut menemukan kestabilan bersama sang istri.

Berbicara kepada Express.co.uk, penulis kerajaan Tom Quinn mengungkapkan: “Selain dari trauma kematian ibunya ketika dia berusia 15 tahun, kita harus ingat bahwa dia (Diana) jauh lebih mesra dengan William dan Harry daripada yang pernah dilakukan Charles. Tapi pada saat yang sama, dia dibesarkan dengan pengasuh dan pengajar sehingga anak-anak laki-laki ini dibiarkan sangat bergantung pada staf sementara dia (Diana) mencari-cari cinta.”

Putri Diana dengan William dan Harry. (Instagram)

"Kate mewakili kestabilan, seperti almarhum Ratu Elizabeth II, yang tidak pernah mengeluh tidak pernah menjelaskan, selalu sangat solid. Bagi seseorang seperti William yang lebih emosional dan cenderung kehilangan kendali, itu sangat menarik karena ketika dia kehilangan kendali, Kate yang menenangkan.”

Membandingkan kepribadian William dan Kate kemudian, Quinn melanjutkan: “Saya mewawancarai William di sebuah pertandingan polo, dan Anda bisa melihat dia merasa terganggu, dia hampir kehilangan kendali. Seseorang lain terus mendekatinya dan mengganggunya, dan akhirnya dia pergi dengan marah. Sedangkan Kate tidak akan pernah melakukan hal itu."

"Itu adalah sesuatu yang selalu dialami para pria kerajaan, terutama pewaris takhta yang cenderung mengalami tantrum. Harry juga begitu," pungkas Quinn.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait