Sebelum Umumkan Kanker, Kate Middleton Bikin Terharu Raja Charles

Binsar Hutapea | 24 Maret 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dilaporkan bahwa Kate Middleton membuat mertuanya, Raja Charles, terharu beberapa jam sebelum merekam pernyataan video soal diagnosis kanker pada Jumat (22/3).

Menurut laporan The Sun, sang raja, yang juga mengidap kanker, melakukan perjalanan dari London untuk makan siang pribadi dengan sang menantu perempuan tercinta.

Publikasi tersebut mengutip sumber yang mengklaim bahwa selama makan siang yang "sangat emosional" itu, Raja Charles dan Kate Middleton membicarakan perihal pengumuman video Putri Wales.

Kate Middleton (Twitter)

“Hal ini sangat tidak biasa bagi hanya mereka berdua untuk duduk bersama seperti ini," sumber tersebut mengatakan.

“Raja sudah diberitahu bahwa wanita yang dia panggil 'menantu perempuan kesayangannya' mengidap kanker."

“Mereka pasti memiliki banyak hal untuk didiskusikan dan dibagikan karena hanya beberapa minggu sebelumnya, Raja telah memulai kursus pengobatannya dan mengumumkan diagnosisnya. Raja meninggalkan makan siangnya dengan perasaan sangat terharu."

Adapun dalam pernyataan videonya, Kate Middleton mengatakan, “Pada bulan Januari, saya menjalani operasi abdominal besar di London dan pada saat itu, diduga bahwa kondisi saya tidak bersifat kanker. Operasi tersebut berhasil. Namun, tes setelah operasi menemukan bahwa kanker telah hadir. Tim medis saya kemudian menyarankan agar saya menjalani kursus kemoterapi pencegahan dan saya sekarang berada dalam tahap awal perawatan tersebut.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait