Menderita Kanker, Kate Middleton Tak Butuh Dukungan Meghan Markle

Binsar Hutapea | 25 Maret 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton tidak membutuhkan dukungan Meghan Markle dalam usaha melawan kanker.

Putri Wales, yang saat ini sedang menjalani perawatan untuk penyakit tersebut, hanya mengandalkan dukungan dari keluarga dekatnya, termasuk Pangeran William.

"Kate tidak membutuhkan Harry dan Meghan untuk menghiburnya. Dia memiliki orangtuanya dan seorang kakak perempuan, dan dia sangat dekat dengan Raja Charles,"  kata biografer Kerajaan Inggris Sally Bedell Smith memberi tahu kolumnis New York Times Maureen Dowd. 

Tak lama setelah ibu tiga anak itu mengumumkan diagnosis kanker, Meghan bersama suaminya, Pangeran Harry, memberi dukungannya untuk calon Ratu masa depan Inggris tersebut.

"Kami mengharapkan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarganya, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan dalam kedamaian," begitu pernyataan Meghan dan Harry.

Di tengah ini, Kate juga mendapat banyak cinta dari publik, saat dia menerima ucapan selamat yang hangat.

Adapun jurubicara Istana Kensington, kediaman resi Kate dan William, dalam pernyataannya mengucapkan terima kasih untuk dukungan khalayak yang diberikan pada Putri Wales. "Pangeran dan Putri sangat tersentuh oleh pesan-pesan baik dari orang-orang di sini di Inggris, di seluruh Persemakmuran, dan di seluruh dunia sebagai tanggapan terhadap pesan Yang Mulia. Mereka sangat tergerak oleh kehangatan dan dukungan publik dan bersyukur atas pengertian terhadap permintaan privasi mereka saat ini."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait