Kate Middleton Kena Kanker, Orangtuanya Rawat Pangeran George dan Adik-adiknya

Binsar Hutapea | 25 Maret 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tua Kate Middleton dilaporkan memainkan peran penting dalam keluarga putrinya dan Pangeran William, di tengah diagnosis kanker yang mengejutkan.

Putri Wales mengandalkan ayah dan ibunya, Carol dan Michael Middleton, untuk memberikan perlindungan kepada anak-anaknya; Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

"Saya pikir Carole dan Michael akan sangat mendukung keluarga itu. Mereka langsung diberi tahu (tentang kanker) ketika Kate diberi tahu soal itu, dan telah memainkan peran penting dalam mendukung keluarga Kate sejak saat itu,” komentator kerajaan dan biografer Duncan Larcombe memberi tahu Mirror

Carole Middleton (Instagram)

"Carole dan Michael pada dasarnya akan menjadi 'selimut pengaman' di sekitar cucunya untuk membantu melindungi mereka. Di saat seperti ini bagi Kate, itu sangat penting. Sangat penting bahwa anak-anak diperhatikan dengan hati-hati,” tambahnya.

"William seperti anak angkat bagi Carole dan Michael Middleton - dan dia selalu begitu. Salah satu hal yang jelas memperkuat hubungan William dan Kate sejak awal adalah kenyataan bahwa Kate berasal dari keluarga yang sangat bersatu padu. Ini adalah sesuatu yang hilang dalam hidup William,” tambah komentator tersebut.

Dia kemudian menambahkan: “Jadi, wajar jika (Carole dan Michael) akan menyokong (Kate dan William) di dengan segala cara. Keluarga Middleton adalah penawar yang sempurna bagi kemegahan dan kemeriahan Keluarga Kerajaan, karena mereka adalah keluarga biasa yang cukup penting untuk membantu pemulihan Kate. Saya pikir yang akan kita lihat sekarang dalam beberapa minggu dan bulan yang akan datang adalah William benar-benar fokus pada keluarga Middleton dan benar-benar menjadi anak angkat itu."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait