Kate Middleton Pergi Berlibur di Tengah Perjuangan Lawan Kanker

Binsar Hutapea | 26 Maret 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dilaporkan pergi berlibur di tengah perjuangan melawan kanker.

Pangeran dan Putri Wales beserta tiga anak mereka terbang via helikopter dari Adelaide Cottage di Windsor ke Anmer Hall di Norfolk pada Sabtu (23/3), seperti dikabarkan Entertainment Tonight.

Menurut laporan tersebut, keluarga Kate dan William akan menghabiskan liburan sekolah Paskah di rumah Sandringham Estate. Adapun sebelumnya Page Six mengonfirmasi bahwa keduanya akan melewatkan ibadah gereja Paskah tahun ini di St George's Chapel.

Pada Jumat (22/3) lalu, Putri Wales mengungkapkan telah didiagnosis menderita kanker setelah menjalani operasi perut pada Januari.

"Tim medis saya kemudian menyarankan agar saya menjalani kursus kemoterapi pencegahan, dan saya sekarang berada di tahap awal perawatan tersebut," kata dia dalam video yang dibagikan di media sosial.

Kate mengatakan bahwa William (41), sangat mendukungannya dan bahwa mereka telah menunggu untuk mengumumkan berita tersebut sampai anak-anak mereka sepenuhnya memahami kondisinya.

Setelah melakukan operasi perut, Kate menjauh dari sorotan publik. Hal ini kemudian memicu teori konspirasi liar tentang kesehatan dan keberadaannya. Kekhawatiran meningkat ketika Kate memposting foto editan dirinya bersama anak-anaknya, Pangeran George (10), Putri Charlotte (8) dan Pangeran Louis (5), pada momen Hari Ibu lalu.

Kate lantas meminta maaf atas potret yang di-Photoshop dan sempat meredakan kekhawatiran ketika ia dan William terlihat berbelanja di stan pertanian di Windsor.

Pengakuan Kate menderita kanker ini muncul setelah Raja Charles II mengumumkan terkena penyakit tersebut pada 5 Februari lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait