Menderita Kanker, Kate Middleton Andalkan Dukungan Ayah dan Ibunya

Binsar Hutapea | 27 Maret 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton mendapat banyak dukungan dari keluarga dan teman dekatnya setelah mengungkap diagnosa kanker.

“Dia memiliki kelompok teman yang sangat erat dan, terutama di Norfolk,” kata pakar kerajaan Katie Nicholl kepada Entertainment Tonight Selasa (26/3). “Tapi saya pikir sandaran nyata dalam hidupnya adalah orangtuanya ... dan adik laki-lakinya, James, serta adik perempuannya, Pippa.”

“Meskipun Anda tentu tidak sering melihat mereka difoto bersama, mereka sangat mendukungnya.”

James Middleton berbagi pesan dukungan untuk kakak perempuannya dengan mengunggah foto kenangan dengan Kate sewaktu kecil setelah pengumuman kanker yang mengejutkan.

“Selama bertahun-tahun, kami telah mendaki banyak gunung bersama. Sebagai keluarga, kami juga akan mendaki gunung ini bersamamu,” tulisnya dalam  postingan yang mengharukan itu.

Nicholl juga mengatakan bahwa orangtua Putri Wales, Carole dan Michael, "lega" bahwa kanker itu terdeteksi dalam tahap awal dan merasa "tenang dengan fakta bahwa kemoterapi yang dilakukan adalah kemoterapi pencegahan."

“Catherine akan memiliki dokter terbaik di dunia yang mengurusnya, jadi dia berada di tangan yang aman,” kata Nicholl.

“Carol dan Michael, mereka selalu menjadi pasangan yang sangat kuat dan juga sangat rendah hati ... yang mereka lakukan sekarang adalah mereka akan bersatu dan mendukungnya — dan tidak hanya untuk William dan Kate, (tapi) juga cucu-cucunya.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait