Menderita Kanker, Kate Middleton Berusaha Tetap Kuat Demi Anak-anak

Binsar Hutapea | 27 Maret 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, Kate Middleton mengejutkan dunia dengan mengumumkan menderita kanker. Dalam pernyataannya, Kate mengungkap penyakit itu diketahui usai melakukan operasi perut pada Januari lalu.

Menurut Us Weekly, mengutip seorang sumber, hingga kini Kate Middleton masih syok dengan hal itu. Keduanya juga disebut tidak siap dengan diagnosa tersebut.

"Kate terkejut ketika mereka menemukan kanker dan masih merasa syok setelah itu," kata sang sumber tentang reaksi awal Kate terhadap berita tragis tersebut.

Sejak diagnosa kanker, sumber tersebut mengatakan fokus utama Kate adalah pada tiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Mereka mengungkapkan bahwa Pangeran dan Putri Wales menahan diri untuk mengumumkan secara publik karena mereka tidak ingin anak-anaknya mengetahui dengan cara lain.

"Mereka ingin menunggu untuk memberitahukan berita kepada dunia sampai anak-anak mereka libur sekolah untuk perayaan Paskah," kata sumber internal, "sehingga mereka bisa memiliki waktu untuk memprosesnya sebelum seluruh dunia membicarakannya."

Calon Ratu masa depan itu juga berusaha sebaik mungkin untuk tetap kuat demi anak-anaknya. "Dia mudah lelah," kata sumber tersebut, "tetapi dia berusaha untuk menghabiskan sebanyak mungkin waktu dengan anak-anaknya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait