Baru Hitungan Bulan Pacaran, Tom Cruise Diputusin Kekasih Rusianya

Binsar Hutapea | 28 Maret 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise dilaporkan putus hubungan dengan sosialita Rusia Elsina Khayrova beberapa bulan setelah pacaran. 

Menurut laporan Us Weekly, Tom dan Elsina tidak merasa saling cocok dan memutuskan untuk mengakhiri romansa singkat mereka.

Pasangan itu pertama kali terlihat bersama di sebuah pesta di Grosvenor Square, London, pada Desember lalu. Seorang sumber kemudian mengungkapkan bahwa keduanya telah berkencan selama beberapa waktu.

Berbagi rincian tentang putus cinta mereka, seorang sumber yang dekat dengan situasi tersebut mengungkapkan, "Mereka tidak berpadu dan menyadari bahwa mereka tidak cocok secara romantis."

Sumber tersebut mengklaim bahwa Elsina adalah yang memutuskan untuk berpisah dari bintang Mission: Impossible tersebut. Meski begitu, sumber mencatat bahwa pasangan tersebut masih tetap bersahabat.

"Tidak ada dendam di antara mereka," tambahnya. "Mereka hanya memiliki gagasan yang berbeda tentang bagaimana hubungan mereka akan berjalan."

Sementara itu, laporan dari In Touch Weekly menyiratkan bahwa Tom telah menemukan pengganti Elsina, yaitu lawan mainnya di film Top Gun: Maverick, Monica Barbaro.

"Tom menganggapnya sangat cantik," kata seorang penyelidik kepada publikasi itu, menambahkan, "Dia ingin menjalin hubungan dengannya."

"Orang-orang di sekitar Tom percaya mereka bakal menjadu pasangan yang hebat. Monica sendiri merasa tersanjung oleh perhatian dari Tom," lanjut sang sumber

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait