Pangeran William Jalankan Tugas Kerajaan Tanpa Kate Middleton, Pengamat : Menyedihkan

Binsar Hutapea | 3 April 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, Pangeran William menjalankan tugas kerajaannya seorang diri. Ia tak didampingi Kate Middleton yang sedang fokus menyembuhkan kankernya.

Setelah rehat untuk membantu istrinya menjalani operasi perut dan kemudian diagnosa kanker, Pangeran William kembali menjalani tugasnya sebagai anggota senior kerajaan. Pangeran Wales telah mulai melanjutkan jadwal pekerjaannya yang terhenti selama beberapa bulan terakhir.

Daniela Elser dari News.com.au menulis bahwa Pangeran dan Putri Wales adalah duo yang fantastis di berbagai acara kerajaan penting. Namun, karena Kate fokus pada penyakitnya, William harus bekerja sendirian untuk waktu yang belum ditentukan.

"Selama 13 tahun terakhir, sejak pernikahan Pangeran dan Putri Wales, sang pangeran biasanya bisa mengandalkan istrinya untuk berada di sisinya. Tahun ini akan menjadi masalah yang sama sekali berbeda," dia menulis. 

"Saya tidak perlu memberi tahu Anda bahwa dunia kerajaan terlihat sangat berbeda hari ini," Elser mencatat. "Apa yang menanti di depan hanyalah William harus melakukan rutinitas sebagai negarawan yang serius dan berwibawa karena alasan pribadi yang sulit. Pangeran sekarang menghadapi serangkaian acara penting dan berprofil tinggi tanpa dukungan istri terbaiknya."

Elser lalu menyimpulkan, "Kerajaan Inggris akan memasuki musim tersibuknya, di bulan-bulan musim semi dan panas, yang biasanya melibatkan Kate dengan gaya floral dan berpakaian Emilia Wickstead. Namun di masa itu William akan terbang menyedihkan sendirian, baik di dalam negeri maupun di luar negeri."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait