Diputuskan Tom Cruise, Mantan Kekasih Siapkan Serangan Balas Dendam

Binsar Hutapea | 16 April 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosialita Rusia Elsina Khayrova dikabarkan tengah menyiapkan balas dendam setelah diputuskan sang mantan kekasih, aktor Tom Cruise.

Elsina dilaporkan tidak senang karena Tom mencampakkannya setelah sang mantan suami, pengusaha Rusia Dmitry Tsvetkov, mulai berkomentar tentang hubungan mereka.

"Tidak peduli dengan siapa pun dia menjalin hubungan, Tom Cruise atau siapa pun, mereka harus menyadari bahwa dia menyukai hal-hal mewah dalam hidup dan memiliki selera yang mahal dan mewah," kata Tsvetkov dalam sebuah wawancara.

Tom mengakhiri hubungan dengan sosialita tersebut hanya dua bulan setelah berkencan, meskipun dia mematuhi semua permintaannya, menurut sumber. Kini, Elsina pun siap untuk mengungkapkan segala hal tentang hubungannya.

"Elsina mengikuti setiap permintaan Tom. Dia sangat tertutup tentang hubungan mereka dan tidak memaksa hal-hal," kata sumber kepada National Enquirer.

"Lalu, karena komentar Dmitry, Tom menjadi paranoid dan memutuskannya. Itu sangat tidak adil dan kejam!" sumber menambahkan. 

"Dia mempercayainya tentang segalanya, dari hubungan masa lalunya hingga pekerjaan Scientology-nya dan lainnya," kata orang dalam itu. "Jika Elsina berbicara, itu akan menjadi mimpi buruk total bagi Tom!"

Sebelumnya, seorang sumber mengungkapkan bahwa bintang Top Gun itu khawatir Dmitry Tsvetkov menjadi pemberitaan karena komentarnya.

"Dia sedang syuting dan tidak bisa syuting dan mantan suami Elsina mengatakan sesuatu setiap kali dia disebut dalam pers," kata sumber kepada Page Six. "Mereka hanya tidak ingin berurusan dengan mantan suami yang selalu menemukan sesuatu yang tidak menyenangkan untuk dikatakan setiap beberapa minggu."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait