Kate Middleton Disebut Bakal Kembali Jalani Tugas Kerajaan Musim Panas Ini

Binsar Hutapea | 18 April 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton berhenti dari tugas-tugas kerajaan setelah mengumumkan didiagnosa kanker pada bulan lalu. 

Meskipun tanggal kembali resmi belum diumumkan, sumber-sumber dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris mengatakan bahwa Kate mungkin akan kembali melakukan tugasnya lebih cepat dari yang diduga. Kate diklaim bakal kembali pada musim panas ini, meskipun sangat tergantung pada bagaimana perasaan dan kesehatannya.

"Apa yang saya dengar dari mereka yang dekat dengan putri adalah bahwa dia mungkin memutuskan untuk menghadiri beberapa acara jika dia merasa mampu, dan jika dia ingin pergi," kata Cameron Walker, koresponden kerajaan GB News, seperti dilansir  Express. "Tetapi dalam hal kembali ke tugas publik secara penuh dan sebagai anggota kerajaan yang bekerja penuh waktu, saya menduga itu akan membutuhkan waktu ... Tapi mungkin kita akan melihatnya suatu saat musim panas ini. Itu tergantung pada bagaimana proses pengobatannya berlangsung." Namun, tidak ada yang pasti."

Pada awal 2024, Kate mengumumkan bahwa akan mengambil cuti setelah menjalani operasi perut. Setelah itu, keberadaan Kate menjadi misterius dan teori konspirasi pun mulai berkembang. Netizen mengklaim bahwa pernikahan Kate goyah dan bahwa dia mungkin sudah meninggal. 

Tetapi segera setelah mengumumkan alasan ketidakhadirannya, yaitu karena penyakit kanker, Kate meminta privasinya dihormati. Dan sejauh ini, baik pers maupun publik telah memberikannya. Hanya sedikit cerita atau teori konspirasi tentang Kate sejak itu, meskipun hal itu tak akan berlangsung selamanya.

Saat ini, Kate terus berusaha menghadapi penyakitnya didampingi suaminya dan anak-anaknya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait