Johnny Depp Ingin Membeli Kastel Tua di Italia Seharga Rp 64 Miliar

Supriyanto | 21 April 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Johnny Depp akan membeli sebuah kastel kuno bersejarah seluas 2.034 meter persegi yang terletak di kawasan Montalto Dora, Italia. Harga kastel tersebut ditaksir mencapai Rp 64 miliar.

Dikutip dari New York Post, Johnny Depp tertarik untuk memiliki kastel tersebut saat ia menyutradarai film biografi Amedeo Modigliani yang kala itu lokasi syutingnya di Italia. 

Saat itu mantan suami Amber Heart itu sempat mengunjungi bangunan kuno yang berada di kawasan perbukitan Gunung Crovero di Turin itu.

Di sana, Depp bersama beberapa artis yang bermain di film tersebut mengunjungi kastel tersebut. 

Kastel yang dilirik Johnny Depp itu merupakan bangunan abad ke-15 dengan luas lebih dari 2.043 meter persegi dengan 11 kamar tidur, 13 kamar mandi, dan halaman beraspal.

Johnny Depp Ingin Membeli Kastel Tua di Italia Seharga Rp 64 Miliar

Namun Wali Kota Montalto Dora, Renzo Galleto meragukan Johnny Depp bakal memiliki kastel itu. Pasalnya, kastel yang diincarnya merupakan salah satu warisan budaya yang dilestarikan pemerintah Italia

“Seseorang selebriti yang membeli monumen bersejarah layaknya Kastil Montalto Dora nantinya bakal membawa banyak perhatian ke area itu. Tapi kami tidak yakin apakah itu akan menjadi ‘sinergi ekonomi’ yang tepat buat masyarakat sekitar,” ucap sang Wali Kota.

Meski demikian, Renzo Galleto juga mengatakan bukan berarti Johnny Depp tidak bisa memiliki.  Kalau pun Depp benar-benar menginginkannya pasti akan ada peraturan yang ketat. 

Sejauh ini menurut New York Post, pihak Galleto belum ketemu secara langsung sama Johnny Depp.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait