Penjelasan Britney Spears Soal Insiden di Chateau Marmont

Indra Kurniawan | 7 Mei 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears membantah klaim dia mengalami 'gangguan' di dalam hotel Chateau Marmont minggu lalu.

Menyusul insiden minggu lalu di hotel Chateau Marmont, Senin (6/5), Britney Spears melalui Instagram membagikan perasaannya melalui foto-foto yang muncul pada Rabu (1/5) lalu.

Foto-foto itu memperlihatkan Britney Spears yang kesal dan terbungkus selimut saat meninggalkan hotel mewah tersebut. Menurut diva pop itu, kakinya terluka dan momen itu memalukan.

"Sejujurnya saya berharap hidup saya liar seperti yang digambarkan!!! Apa pun yang terjadi, ada sesuatu yang terjadi pada kaki saya dan saya mungkin harus menjalani operasi... semoga saja tidak, tapi saya merasa dilecehkan dan diberi lampu gas serta ditipu untuk pergi ke jalan padahal mobil saya seharusnya ada di sana!!!," tulis penyanyi 42 tahun.  

"Saya mengenakan piyama dan ya, saya menangis karena kaki saya terluka!!! Tidak ada yang lain!!! Saya seorang wanita dewasa yang sebenarnya sangat naif dalam banyak situasi!!! Saya hanya malu mereka melihat saya dengan piyama sialan itu!!! Saya tidak merasa dicintai… Saya merasa dianiaya!!! Karena itu, saya akan memanjakan diri saya sendiri minggu ini!!!" sambungnya.

Keterangan Britney Spears disertai video dirinya sedang menunggang kuda, berbicara kepada seseorang yang mendekatinya dengan topi koboi. Pelantun "Toxic" itu juga mengarahkan kamera ke dirinya sendiri dan merekam sambil berkendara.

Pekan lalu, Britney Spears membuat kehebohan ketika terlihat meninggalkan hotel di Hollywood Barat dalam balutan selimut sambil mengenakan celana pendek berwarna putih. Saat itu, dia sedang bersama mantan pengurus rumah tangganya, Paul Richard Soliz. 

Meskipun ambulans ada di lokasi kejadian, Spears tidak masuk ke dalamnya.  Seorang saksi mata mengatakan, "Britney keluar bersama Paul Richard Soliz dan beberapa orang lainnya. Seseorang memberinya selimut untuk dilempar dan dia menutupi bagian depannya dengan bantal."

"Dia mengambil beberapa langkah dan berbalik lalu kembali, tidak masuk ke dalam tandu yang mereka bawa keluar," katanya melanjutkan. 

Meskipun tidak jelas apakah ambulans dipanggil untuk Spears, saksi mata menambahkan seorang wanita dalam rombongan Spears terlihat berbicara dengan paramedis.

Keesokan harinya, Spears melalui Instagram (dalam postingan yang sudah dihapus) membagikan gambar seorang pria yang dibuat oleh AI, dengan keterangan yang membantah gambar-gambar yang beredar di internet.

"Hanya untuk memberi tahu orang-orang… beritanya palsu!!! Sebagian besar fotonya adalah body double dan menurut saya sebagian besar (orang) mengetahuinya!!!," tulis caption tersebut. 

"Saya ingin rasa hormat pada saat ini agar orang-orang memahami bahwa saya semakin kuat setiap hari!!! Kebenaran itu menyebalkan, jadi bisakah seseorang mengajari saya cara berbohong??? Para dewi di luar sana, saya sedang mencapai kekuatan saya yang lebih tinggi dan terlebih lagi, saya harap Anda kawan-kawan juga!!!"

Usai resmi cerai dengan Sam Asghari, Britney Spears dikabarkan tengah fokus pada dirinya sendiri dan membangun kembali hubungan pribadinya dengan keluarga.

"Britney ingin memprioritaskan mengurus dirinya sendiri dan membangun kembali hubungan dengan keluarganya, termasuk anak-anaknya," kata sumber kepada ET.  

"Ini adalah prioritas utamanya dan dia ingin menyembuhkan segala sesuatunya dan mencapai tempat di mana segala sesuatunya bisa menjadi sehat dan konsisten," tambahnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait